Playlist: love story- taylor swith 🎶
Budayakan vote atau tekan ikon bintang sebelum membaca
Thank you 🖤
-albharuel
_________
Author POV
Pukul 09.14
Rachel turun dari Taxi dengan cepat setelah memberikan uang kepada sopir taxi yang ia tumpangi.
Dengan langkah yang tidak karuan ia berlari kecil memasuki lorong yang sangat ia hapal.
Sedikit lagi akan sampai, ucapnya pada dirinya sendiri untuk menyemangati.
Bug!
Rachel terjatuh setelah merasa menabrak sesuatu. Ia mendongak, dan hal pertama yang ia dapati adalah senyum tampan dari seoarang pria yang sepertinya tadi sudah ia tabrak.
Pria itu mengulurkan tangannya. Rachel menerima uluran itu lalu berdiri.
"Maaf, Sir," ucapnya sopan dan sedikit mengangguk.
Pria yang ada di depannya menatapnya dingin seraya tersenyum datar.
"Permintaan maaf kutolak," ucapnya dingin. Rachel mengernyit bingung.
Ia memutar bola matanya malas, "Kalau begitu terserah Anda, saya tidak punya banyak waktu untuk di sini. Saya permisi dulu –"
Rachel menghentikan ucapannya karena pria yang ada di depannya langsung mencekalnya.
"Dante," ucap pria itu memberikan namanya.
Rachel mengerutkan alisnya tidak tertarik dengan nama pria yang ada di depannya itu. Memangnya ia peduli?
"Oh baiklah Tuan Dante, tapi saya harus benar-benar pergi dari sini karen –"
Ucapan Rachel kembali ia hentikan sekali lagi gara-gara pria yang bernama Dante ini.
Dante menarik Rachel mendekat sampai mengikis jarak mereka dengan tiba-tiba. Dengan cepat dan tanpa aba-aba lagi dia langsung mencium Bibir Rachel tanpa izin.
Shit! Umpat Rachel dalam hati.
Rachel mengangkat tangannya menyentuh dada bidang Dante. Lalu ia mendorongnya.
Dante menatap Rachel bingung sekaligus heran dengan gadis yang ada di depannya.
"Apa yang kau lakukan?" tanya Dante.
Rachel mengerutkan dahinya seolah mengejek Dante dan sedikit kesal, "Apa kau tidak waras?!"
"Perhatikan cara bicaramu, Nona," ucap Dante sedikit tegas.
Rachel menatap Dante dengan lekat, "Dan kau jaga kesopanan, Tuan Dante!"
Kemudian dengan langkah cepat ia meninggalkan Dante dengan berlari kecil melewati koridor.
Sial! Dasar pria brengsek! Dia berhasil merebut My first kiss. Oh God, kenapa ciumanku malah didapatkan oleh Jerk sepertinya. Batin Rachel seraya menjauh.
Sedangkan Dante masih diam sembari melihat punggung Rachel yang menjauh.
Siapa namanya? Dasar kurang ajar? Pekiknya sedikit kesal dan tidak terima karena telah diperlakukan seperti tidak biasanya, ia adalah Mr. Rushel selalu yang terhormat.
Sial! Apa dia tidak senang aku menciumnya? Dan kenapa dia marah? Apa ini adalah ciuman peratamanya? Batin Dante dengan senyum charming-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BELONGS TO THE JERK ✅ END [#1 RUSHEL SERIES]
RomanceCOMPLETED!! WARNING 17+ DON'T COPY MY STORY!! FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA! Karena ada beberapa part yang di private. ( #1 RUSHEL SERIES ) - - - - - - - - - - - - - - - - "Tatap mataku, Rachel," oh tidak Rachel tidak siap untuk melakukan hal itu...