Kepala kecil itu celinguk-celinguk. Gedung di depannya terlihat besar dan megah. Ada rasa khawatir menyelusup akalnya. Bibinya tidak mungkin berbohong, kan, mengenai siapa ayahnya. Kalau tidak, mana mungkin ia seberani ini datang kemari.Tungkainya yang pendek begitu nekat memasuki lobi kantor asing tersebut. Benar saja, seorang petugas keamanan lekas mendekatinya, lalu merendahkan badannya hingga tinggi keduanya tidak terlalu timpang.
"Kau tersesat?" tanyanya ramah.
Saat-saat terdesak begini, gadis kecil itu jadi ingat kata ibunya yang pernah bilang, "Kalau kau ingin menghindari percakapan dengan seseorang yang baru kaukenal, berpura-puralah jadi orang asing. Cara itu selalu berhasil pada ibu."
Gadis kecil itu lantas mengangguk. "I'm looking for someone, but I think he's late. May I wait here?" Diakhiri mata bulat itu mengerjap beberapa kali. Memanfaatkan wajah polosnya untuk dikasihani.
Menggaruk tengkuknya, si petugas keamanan kesulitan mengartikan kalimat yang baru saja diucapkan gadis kecil itu.
"Ah, kenapa kau harus berbahasa asing? Aku sama sekali tidak mengerti," gerutunya pelan.
Mengulum senyumnya, gadis kecil itu tetap memasang wajah malaikatnya.
Selang tidak berapa lama, seorang pria dengan pakaian formalnya tiba. Kehadirannya membuat paman petugas tadi berlari mendekati pintu masuk dan lekas membungkuk.
"Selamat datang, Tuan Han."
Alih-alih membalas sapaan salah satu karyawannya, atensi pria yang baru datang itu malah menangkap presensi gadis kecil yang tampak berjalan mendekatinya.
"Hai, Ayah. Akhirnya kita bertemu."
•••••••••••••• CAST •••••••••••••
[ Han Jimin]
[ Ahn Sohyun ]
[ Ahn Ye Won]
Bagaimana ketiganya berhubungan?
🤐🤐🤐
KAMU SEDANG MEMBACA
QUERENCIA
Fanfiction"Hai, Ayah. Akhirnya kita bertemu." Dunia Jimin yang tenang seketika porak-poranda sesaat seorang gadis kecil mendatangi dan mengaku sebagai putrinya. Memangnya sejak kapan dia menghamili wanita Ahn yang bahkan tidak dikenalnya? Ditambah Jimin tidak...