*Chapter 7*

21 2 0
                                    

Jungkook :Sebenarnya dimasa lalu sejak kamu masih kecil kamu dengan Yoongi hyung pernah bertemu bersama dan pada akhirnya kamu membawanya ke rumah kamu tetapi....(Ucapannya terhenti karna Yoongi datang ke kalian dan teriak)

Yoongi :Yaaa Jungkook!!!!(Teriaknya dan sekeliling nya melihat dia)

Hyera :Yo-Yoongi Sunbae...(Ucap mu terbatabata)

Yoongi :(Memukul sekali Jungkook)

Hyera :(Berdiri dan teriak ke arah Yoongi) Yaaa Sunbae...!!! Apa yg kau lakukan dengan temanku haaa!!!! (Melihat wajah Jungkook dan memegangnya) Apa kamu baik-baik aja Jungkook-ssi....(Menatap sinis Yoongi)

Jungkook :Nee gwenchana Hyera...(Ucapnya tersenyum ke arahmu)

Hyera :(Menarik Jungkook dari sana dan membawanya keluar dari Cafe) Apa ini yg dinamakan baik-baik Jungkook ahhh!!! (Ucapmu sambil memegang bibir Jungkook yg sedikit berdarah itu) Aishhh Yoongi Sunbae itu benar-benar jahat....

Jungkook :Kamu salah Hyera...Yoongi Hyung sebenarnya tidak seperti yg kamu fikirkan itu...(Ucapnya dalam hati)

Hyera :Sebaiknya kamu ke rumah ku dan mengobati lukamu ini Jungkook...

Jungkook :Gwenchana Hyera...Hmm mian udah merepotkan mu...dan Gomawo udah menghwatirkan ku...

Hyera :Aniyo Jungkook-ssi...Aku kan teman sekelas kamu jadi kamu nggk usah sungkat dengan ku...(Ucapmu tersenyum)

Jungkook :Aishh wanita ini begitu baik dan aku tidak tega untuk menyakitinya...(Ucapnya dalam hati)

Hyera :(Memegang pundak Jungkook)Heyy...Apa kamu melamun Jungkook-ssi...???

Jungkook :A-aniyo...Hmm kalau gitu aku balik duluan Hyera...Kamu bisa balik sendiri kan Hyera...???

Hyera :Nee Jungkook-ssi...Kalau gitu kamu hati-hati yh...(Ucapmu tersenyum)

Jungkook :Nee Hyera...Kamu juga...(Ucapnya lalu pergi)

Disisi lain~
Yoongi :Anak itu benar-benar ingin mengatakan nya kepada Hyera...(Ucapnya lirih)

Hyera Pov~
#Skip Home🏠
Kamu pun duduk di sofa mu dan menghela nafas~Belum beberapa menit kemudian kamu duduk,,,ada seseorang yg mengetuk pintumu....~Tok...Tok...Tok...
Kamupun Berdiri dan berjalan menuju pintumu dan membukanya...Pada saat kamu membukanya kamu di kejutkan dengan kedatangan Namjoon dengan memasang wajah yg begitu serius....

Hyera :Su-Sunbae...(Ucapmu kaget)

Namjoon :Tenanglah Hyera...Aku cuma mau ngomong sesuatu pada yg terkait dengan NamJi...

Hyera :E-emangnya NamJi kenapa sunbae...???

Namjoon :Apa kamu membiarkan ku bicara berdiri di depan rumahmu ini...???

Hyera :Ahh mian sunbae...Sunbae masuklah...

Kalian pun duduk bersama dan Namjoon menceritakan semuanya....

#🔙Kediaman Yoongi Pada Saat Yoongi Mabuk Dan Kamu Mendapatkannya Mabuk Dijalan....
Yoongi pun memberi pesan kepada NamJi~📩 Yoongi :NamJi kamu temuin aku di jalan ***** sekarang jg...Kalau tidak kamu akan tau akibatnya....
~Selesai Kirim Pesan~

Yoongi :Gw keluar bentar mencari angin Namjoon...Dan kamu tetap disini...(Ucapnya agak mabuk)

Namjoon :Hyung mau kemana...Hyungkan lagi mabuk...(Ucapnya dan menahannya)

Yoongi :Yaaa!!!! Kau jangan menghalangi jalan ku....Gw mau mencari udara segar diluar...(Ucapnya keras dan mendorong Namjoon)

Dan Yoongi pun berjalan menuju jalan yg dia tuju kepada NamJi...Tetapi disisi lain Namjoon tidak tinggal diam karna Namjoon tau kalau Yoongi saat ini tidak sadarkan diri dan dia akan melakukan sesuatu...
~Jalan ****~
NamJi :A-apa ya-yang su-sunbae i-inginkan(Ucapnya gemeteran dan takut)

Yoongi :(Mengambil sesuatu dari kantong celananya dan memperlihatkannya kepada NamJi dan ternyata itu adalah sebuah pisau) Apa kamu tau ini apa hmm...???(Ucapnya dan mendekatkan pisau itu kelehernya)

NamJi :(Menatap Yoongi ketakutan) Su-sunbae to-tolong ja-jangan la-lakukan i-ini ke-kepadaku...Jeball sunbae hiks hiks....(Ucapnya sambil ketakutan dan mengekuarkan air mata)

Yoongi :(Menggores sedikit lehernya dan mengeluarkan darah yg begitu segar) Aishhh darah ini begitu segar....

NamJi :(Menangis begitu kerasnya) hiks hiks hiks apa yg telak kau lakukan kepadaku Sunbae.....Hiks hiks hiks....(Ucapmu di tengah tangisanmu itu dan memegang lukamu)

Yoongi :Mwo kamu menangis....Aigoo tenanglah NamJi ini belum seberapa buatmu...(Ucapnya lalu menusuk-nusuk NamJi dengan kerasnya)

NamJi Teriak tetapi nggk ada yg mendengarnya dan sampai akhirnya dia pun mati di tangan Yoongi...

Disisi lain Namjoon~
Namjoon :Mwo!!!! Yoongiii!!! Apa Yg Kamu Lakukan!!!! Aishhhh!!!! (Teriaknya dan mendekatinya)

Yoongi :Yaaa!!! Apa kau mengikutiku hyung!!!!(teriaknya)

Namjoon memgabaikannya dan pergi membawa mayat NamJi....

#🔙Saat setelah Namjoon menceritakannya Tiba-tiba kaca rumah Hyera pecah dan setelah mereka melihatnya ternyata ada sebuah batu yg terdapat surat disana....
~✉ISI SURAT✉~

{Bersambung}

Hmm kira-kira apayah isi suratnya🤔...
Penasaran dengan kelanjutannya...Ikuti trus ceritanya yh dan jangan lupa untuk vote, coment, and follow nya chingu😊😊😊...Kalau dahh selesai Gomawo💕

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Gangsta*BTS*Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang