Anyeooong Yeorubun 🐱
Setelah membaca ada kalanya untuk memberikan Votment Gaiseu🤗Cerita Fiktif ini di buat untuk menghibur para pembaca dan diri sendiri.
Nama Tokoh,tempat, pekerjaan,dan kejadian adalah Halu dan pemikiran saya sendiri jadi dilarang keras untuk menyalin ataupun mencopy hasil dari Seorang penulis Amatir seperti saya.
____________Happy Reading________
Sore yg begitu cerah Sama dengan gadis yg tengah terduduk di bangku halte dg wajah sumringah menghiasi wajah cantiknya
Entah apa yg membuatnya senang kali ini.Namanya Im Yuna gadis cantik berumur 23 tahun yg bekerja menjadi salah satu pelayan kedai Cofe di pinggiran kota.
Im Yuna Bukanlah Gadis beruntung seperti gadis-gadis lainnya,ia Harus memenuhi kebutuhan hidupnya untuk diri sendiri Tanpa adanya orang tua,ibunya meninggal Dua bulan lalu karena Penyakit kanker yg menggerogotinya,Sedangkan sang Ayah Pergi meninggalkan Yuna Setelah kematian sang ibu Dan memilih menikah lagi dg wanita lain.
Wajah yg begitu senang tak pernah pudar dari wajah cantiknya,Sampai-sampai Beberapa orang yg melewatinya menganggap Yuna adalah gadis gila.
"Apa Dia Gila?"Ucap salah satu perempuan paruh baya
"Wajahnya Begitu Cantik,Tapi sayang dia gila"
Pernyataan Orang-orang pun membuat wajah Yuna yg tadinya senang Menjadi pudar dg wajah murungnya.
Bus datang Hyera bergegas masuk dan menggesekan Kartu Dan Berdesakan,Tubuh kecilnya terdorong kesana kemari akibat banyak penumpang Bus rutenya kali ini.
Huftttt...
Helaan nafas panjangnya setelah menuruni Bus Terlihat raut wajahnya begitu musam dg pakaian yg sedikit kucel dan coretan-coretan coklat dan hitam nampaknya Tumpahan Kopi di kedai tempatnya bekerja.Yuna mulai melangkahkan kakinya gontai menuju rumah sewa minimalis yg hanya ada satu Kamar dan dapur kecil ditambah ruang tamu.
Terlihat dari kejauhan Yuna Melihat Dua orang berbadan besar tengah menggedor-gedor pintu rumah sewanya,Yuna Tau mereka adalah Suruhan Retenir untuk menaggih hutang karena yuna kedapatan dua bulan nunggak alhasil bunga pun membengkak.
"Hei! Gadis bodoh! Keluarlah! Kalau Tidak kami akan mendobrak pintumu"
Ya yuna kedapatan mempunyai hutang sejak ibunya sakit,Yuna terpaksa meminjam pada retenir Karena tidak ada lagi sanak saudara yg mau membantu keluarganya, alhasil Yuna memakaikan uang Retenir tersebut untuk membayar adminstrasi Rumah Sakit.
"Huhh dasar Retenir menyebalkan,Aku kan sudah bilang aku belum mempunyai uang"Gumamnya di balik semak-semak.
Ia bersembunyi di balik semak-semak sambil memantau dua orang yg berbadan besar itu di balik semak-semak, alih-alih menghindari penaggih hutang tersebut.
"Yuna! Apa yg kau lakukan di sini?"
Tiba-tiba seseorang mengagetkan Yuna dari arah samping dan hampir saja ketahuan sang penaggih hutang,Sang penaggih hutang pun ingin mengecek kebisingan tersebut,Yuna menarik tubuh pria Tersebut di belakangnya tepatnya Di bawah pohon besar.
"Apa yg kau lakukan Yuna?!"Tanyanya lagi penasaran
"Diamlah kau! Dasar Cerewet!"
Yuna pun kembali memantau dua orang tersebut kembali dan mengabaikan orang yg berada di sampingnya, setelah beberapa saat dua orang tersebut telah berlalu dari rumah sewa yuna.
"Ohh Aku Tau!"
"Apa yg kau tau?"Pungkas Yuna sambil melirik sinis ke orang tersebut
"Tak Ada Hanya Saja....Yuna Apa kau tidak merasa Takut?"
"Takut apa?"
"Lihatlah dimana kita?,Kita di bawah pohon jadi..... Aku Per-Lariiiiiiiii!"Teriaknya ketakutan sambil berlari meninggalkan Yuna.
"Yak! Park Jimin Dasar Si cerewet yg penakut hahahhaha"
Ya laki-laki tersebut adalah Park Jimin,Teman Smp Yuna yg rumah sewanya bersebelahan dengan Yuna,Yuna Sangat Frustasi oleh kecerewetan Park Jimin yg notabenenya adalah tetangga sebelahnya.
Jimin dua tahun lebih tua dari yuna.Sering kali jimin mengejek Yuna agar memanggilnya Dengan sebutan Oppa namun pastinya akan di tolak mentah-mentah oleh Yuna.
Jimin sebenarnya sudah menyukai Yuna sejak lama namun jimin Takut mengungkapkan perasaannya Terhadap Yuna,Jatungnya saja jika berdekatan dengan Wanita akan berpacu dua kali lipat dari biasanya,namun beda halnya dengan Yuna Jatungnya Hanya seperti biasa Entah sudah lama dekat Dan Berteman atau diam-diam menyimpan perasaan yg lebih.
Yuna kembali termenung dengan ungkapan Jimin Barusan yg bilang posisinya sekarang adalah di bawah pohon tua besar yg dirumorkan Berpenghuni makhluk astral Tiba-tiba sebuah ranting Jatuh di belakang posisi Yuna berdiri alhasil Yuna Lari terbirit-birit Dan Berteriak Histeris.
"Aaaaaaaa...."
Jimin pun tertawa oleh wajah Ketakutan yuna di balik Korden jendela Rumahnya sambil tertawa terbahak-bahak melihat tingkah aneh Sahabat yg di sukainya.
****
Di sisi Lain Terdapat pria berpostur badan yg tidak terlalu pendek pas dg ukuran tubuh pria Asia dg menggunakan setelan jas Kantoranya yg terduduk di kursi kebesarannya sambil menatap malam Kota seoul di balik kaca besar yg langsung menyorot pada jalanan padat kendaraan.
Sorot matanya tajam, seperti orang yang tengah mengintipidasi seorang nara pidana ketika sedang di tatapnya.
Namanya Min Yoongi Direktur utama pada perusahaan Otomotif terkenal di Seoul,ia adalah generasi penerus kedua pada perusahaan Min'sCrop Sifatnya yg begitu dingin,irit bicara,dan Pastinya sangat begitu Garang.
Orang-orang bahakan tidak percaya orang sedingin Min Yoongi bisa memimpin perusahaan yg namanya terkenal itu.
Ia tengah terjebak dengan pemikirannya akhir-akhir ini yg ibunya ingin yoongi cepat-cepat menikah, ibunya memberi tantangan Jika Yoongi belum menikah pada umurnya yg akan genap 26 beberapa bulan lagi ia akan di jodohkan dengan gadis yg tingkat kesosialitaanya tinggi bahkan memegang peralatan dapur saja ia tidak mau lalu yoongi akan di beri makan apa? Yoongi bergidik ngeri ketika mendengarnya.
Segitu Dulu Urie
Tolong Apresiasinya Ok!
Biar ide semakin Lancar Mengalir deras😉
KAMU SEDANG MEMBACA
My Beautiful Cat's ll Min Yoongi ❤
FantasyApa jadinya jika dirimu terkena kutukan? Kejadian yang sama sekali tidak di duga oleh gadis Cantik bernama Im Yuna. Yuna harus berjuang mencari pasangan sejatinya agar terlepas dari kutukan aneh yang dialaminya,bagaimana ia bisa menemukan jodohnya j...