35.Glenn Fredly-My Everything (Last Chapter)

5.1K 348 53
                                    

Take me to your place.

Where our hearts belong together.

I will follow you.

You're the reason that I breathe.

I'll come running to you.

Fill me with your love forever.

I'll promise you one thing.

That I would never let you go.

'Cause you are my everything.

*****

POV Julian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


POV Julian

Gue suka heran dengan kesabaran yang dimiliki orang orang yang butuh waktu setahun atau bahkan lebih untuk persiapan pernikahan mereka.

Gue yang cuman nunggu tiga bulan aja nggak sabar pake banget.

Emang kenapa sih sampai butuh waktu berbulan bulan untuk pesta yang bahkan hanya digelar beberapa jam saja?

Padahal selama masa menunggu satu tahun itu banyak peristiwa yang bisa terjadi. Misalnya, pasangan lo mendadak selingkuh? Atau terjadi kecelakaan dan akhirnya salah satu pasangan cacat atau bahkan meninggal?

Gue yang baru saja bangkit dari kematian ini pun rasanya tidak ingin menunda apapun.

Gue nggak pengen membuat ribet segala sesuatu yang harusnya bisa dibikin simpel.

Persiapan yang gue dan buna lakuin nggak banyak sih.

Gue handle masalah registrasi pernikahan dan akomodasi selama di Cali, sedangkan buna fokus handle acara syukuran setelahnya.

Kejutannya adalah, seminggu setelah acara lamaran kami, Kev dan Keanu datang dengan ide mereka ingin menikah bareng gue dan buna.

Double wedding gitu.

Buna menyambut ide itu dengan antusias. Dia yang nggak begitu suka jadi pusat perhatian merasa akan lebih nyaman jika nikahnya rame-rame.

Perhatian para tamu nantinya tidak hanya pada kami berdua saja tapi juga pada Kev dan Keanu.

Karena buna nggak keberatan, gue pun oke aja.

Dan malah lebih enak dan nggak ribet karena yang ngurus segala sesuatunya jadi 4 orang.

Tiga bulan penantian, dan akhirnya tibalah hari ini.

Kami sudah resmi menikah dua minggu yang lalu sih di kantor registrasi daerah Sacramento, California.

Registrasi pernikahan hanya dihadiri keluarga kami berempat dan setelahnya langsung kembali pulang.

Resepsi hari ini diadakan di Villa milik Kevin. Tempat kenangan awal mula kisah Kev dan Keanu.

WAY BACK INTO YOU (Completed) ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang