3. ♡Terdampar♡

4K 582 119
                                    

"Uhuk uhuk" Chris akhirnya sadar dari pingsan panjang nya setelah dapet pertolongan pertama dari seseorang.

"Akhirnya lo sadar" ucap seseorang itu sambil duduk disamping Chris.

Chris yang masih lemes pun cuma diem aja sambil nutupin matanya pake lengan kirinya dari sinar matahari yang bener-bener bikin silau.

"Kita dimana?" tanya Chris pake suara seraknya.

"Gak tau" jawab orang itu sambil ngendikkin bahu.

Chris yang denger jawaban itu langsung bangun dari tidurnya, terus natap lekat kearah orang yang ada disamping dia.

"Kok gak tau sih?!" tanya Chris histeris.

"Ya emang gak tau gue mah! Lagian lo pake tenggelem segala. Siapa suruh coba?"

"Emang gue tenggelem ya?" tanya Chris sambil masang tampang watadosnya.

"Goblok. Skip"

"Gue nanya beneran, Hyunjin!"

"Lagian lo cuma tenggelam, gak lupa ingatan, goblok!" ucap Hyunjin sambil noyor kepala Chris.

"Kekerasan Dalam Rumah Tangga" ucap Chris dramatis sambil ngelus dadanya.

"KDP dong!"

"KDP apaan?"

"Kekerasan Dalam Per-te-ma-nan" balas Hyunjin sambil senyum manis.

"Gausah diperjelas, please"

"Sakit ya?" tanya Hyunjin sambil ngacak-ngacak rambutnya Chris.

"Ha-ha-ha... B aja tuh"

"Oh"

Udah, gitu doang. Sampai disini saja percakapan antara kita. Soalnya abis Hyunjin ngomong 'oh' tadi, mereka udah gak ngomong apa-apa lagi.

Hyunjin fokus ngeliatin ombak yang lebih menarik dari Chris yang katanya ganteng.

"Eum... Meimei gue mana?" tanya Chris sambil ngerogoh saku celananya, mukanya keliatan panik banget.

Hyunjin cuma ngeliatin Chris sambil ngangkat satu alisnya.

Meimei?

"Meimei siapa?" tanya Hyunjin sambil ngeliat ke sekeliling.

"Meimei itu nama hp gue! Lo liat gak?" tanya Chris yang mukanya masih keliatan panik.

"Oh... Hp? Tuh--" ucap Hyunjin sambil nunjuk kearah buntelan kain yang gak jauh dari mereka.

Chris yang tadi masih keliatan lemes langsung jadi sehat tiba-tiba dan lari nyamperin buntelan itu.

Terus dia buka buntelannya pelan-pelan.

"M-meimei?" ucap Chris dramatis sambil ngangkat hp nya yang udah gak bernyawa. Mukanya kelihatan sedih banget.

Hyunjin yang ngeliat kelakuan 4D nya Chris cuma bisa ngehela napas dan geleng-geleng kepala.

Hyunjin jadi mikir, harusnya tadi dia gak usah nolongin Chris dan berakhir terdampar di pulau gak jelas kayak gini!

Eh, tapi... Pulau nya indah banget! Ada rasa seneng juga bisa terdampar dipulau kayak gini.

Hyunjin masih natap datar kearah Chris yang lagi berdramatis ria. Dia natap hp nya sambil ngomong sesuatu, tapi gak begitu kedengeran sama Hyunjin. Hyunjin sih juga bodo amat lah, males ngurusin orang gila kayak Chris gitu.

Hyunjin pengen balik aja rasanya sekarang, tapi caranya gimana?! Masa iya mau berenang, sih? Tapi kan jauh kalau berenang dari satu pulau ke pulau lainnya. Iya, kalau nanti pas berenang sampe ke tempat tujuan, kalau malah makin nyasar gimana?!

MERMAID ♡CHANJIN♡ || END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang