1. Good Boy

18.4K 915 199
                                    

Welcome to the jungle..

Eh salah.. Welcome to my new book..

Voment please 🥺

Let's get It! 💛

Let's get It! 💛

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Hyung... Mau sampai kapan kita seperti ini?"

Di dalam jaccuzi di sebuah Hotel bintang 5 Jimin dan Yoongi sedang berendam berdua menikmati masa bulan madu mereka.

Hampir setengah jam Yoongi memeluk tubuh polos Jimin yg duduk tak berjarak di depannya. Hanya diam menikmati aroma tubuh namja manis yg baru ia nikahi dua hari yg lalu di Hotel itu juga.

"Kau bosan hmm?" Yoongi mencium punggung Jimin dari belakang.

Membuat sekujur tubuh Jimin merinding seketika walaupun sedang berendam di air hangat.

"Aku lelah duduk di sini terus..." Cicit Jimin.

"Lalu mau lanjut ke ranjang? Agresif sekali eoh belum puas memang?" Ledek Yoongi. "Baiklah ayo, mumpung kita masih di sini."

"Hyung....!" Jimin yg merasa wajahnya mendadak panas karna malu langsung melepas pelukan Yoongi.

Baru dia merangkak ingin pergi Yoongi kembali menarik tubuh sintal Jimin, hingga Jimin terpaksa harus kembali duduk dengan punggungnya menabrak dada Yoongi. "Mau kemana?"

"Aku... Ini sudah hampir jam 10 pagi hyung, aku mau pesan sarapan untuk kita. Aku lapar.." Jawab Jimin mengalihkan rasa malunya. "Hyung mau ku pesankan apa?"

"Ani, hidangan favorit ku sudah ada di hadapan ku, aku tidak butuh makanan lain."

"Ish Hyung!"

"Kenapa sayang?" Yoongi menaruh dagunya di atas pundak Jimin.

"Jangan begitu aku malu..."

"Kenapa malu, aku kan suami mu, dari ujung rambut sampai unjung kaki kau sudah sah milik ku sekarang."

Lagi lagi ucapan Yoongi membuat Jimin harus mengalihkan pandangannya untuk menyembunyikan wajah merah tomatnya.

"Yaa yaa... Ayo kita sarapan." Ucap Yoongi akhirnya, kasihan melihat pengantinnya salah tingkah terus menerus.

Yoongi duluan yg berdiri. Lalu menjulurkan tangannya berniat membantu Jimin bangun. "Ayo ku bantu berdiri."

Jimin otomatis menoleh, tapi sial memang bagi Jimin. Saat kepala nya berputar ke arah Yoongi bukan wajah suami nya yg dia lihat. Melainkan kesejatian Yoongi yg berada tepat di depan hidungnya.

Karna memang air dari jaccuzi tempat mereka berendam hanya sebatas lutut sehingga Jimin bisa melihat dengan jelas surga dunia yg sudah sah menjadi miliknya itu.

Young Mom YOONMIN END ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang