35.

6.8K 211 4
                                    

—DIVO—
#RADIT VIO

Sudah 10 menit vio berada di kamar mandi,tapi wanita itu sama sekali tak terlihat batang hidungnya,radit cukup kesal dengan vio yang lama sekali padahal ia tidak sabar menanti hasilnya.

"Sayang kamu udah belum sih? Lama banget!" Teriak radit dari luar sana,setelah radit teriak seperti itu vio keluar.

"Gimana? Gimana ? Hasilnya?!" Tanya radit antusias,vio tak menjawab ia langsung memberikan benda itu pada suaminya.

Dan betapa terkejutnya dan terharunya radit,ia dikaruniai dedek bayi,ia meneteskan air mata bahagianya dan memeluk vio.

"AKHIRNYA AKU PUNYA ANAK SAYANG!!!!!" Teriak radit

"Jangan teriak sayang ih!"

"Ayok kita ke rumah sakit!" Ucap radit sambil menarik vio keluar

"Ih kamu baru pulang sayang,besok aja pulang sekolah yaa"

"Ngga sayang! Rasa cape ku hilang setelah hadirnya dia diperut kamu"

Radit berjongkok di hadapan perut vio,dan mengusap perut istrinya sambil berkata

"Hallo baby,ini aku daddy mu,daddy harap kamu ga bikin sakit mommy yaa,daddy sayang sama kamu! Cepet cepet lahir ya sayang!" Ucap radit lalu mencium perut vio,vio yang menyaksikan itu berkaca kaca.

•••

Kini vio dan radit tengah menunggu dipanggil oleh bidan,kejutan kehamilan vio ini hanya mereka berdua yang tau,mereka belum memberi tahu kedua orangtuanya.

"Pasien selanjutnya, Vio saputri silahkan masuk keruangan!" Terial sang suster

"Ayo sayang" ajak radit sambil menggandeng tangan vio

Saat ini bidan tengah memeriksa kandungan vio,tak cukup waktu lama bidan menyampaikan hasil yang ia periksa.

"Selamat pak radit dan ibu vio,istri bapa hamil,dan usia kehamilannya ini sekitar 3 minggu dan masih renggang untuk mengalami keguguran,saya harap pa radit menjaga istrinya dengan baik,dan makan makanan yang bergizi dan jangan terlalu banyak pikiran,karna akan berpengaruh pada janin yang ada diperut ibu" ucap bidan panjang lebar sambil tersenyum ramah.

Kedua pasangan yang tengah berbahagia itu tersenyum haru

"Oh iya ini saya tuliskan resep vitamin dan yang lainnya silahkan ditebus pak bu" lanjut bidan tersebut

"Terimaksih dok" ucap vio dan radit bersama lalu berlalu pergi menuju apotek

Setelah meracik obat,mereka berdua pulang ke rumah,radit sangat sangat bahagia ia sedari tadi tak henti hentinya tersenyum dan mencium pucuk kepala vio,sambil berkata terimakasih.

"Makasih sayang kamu udah kasih aku buah hati,ternyata kerjaku selama ini ga sia sia" kekeh radit

"Kamu berisik ngomong itu terus dari tadi! Aku pengen makan,terus ke rumah mama aku"

"Mau makan apa sayangkuu? Apa kerumah mama nya ga besok aja yang? Kamu harus istirahat sayang"

"Aku mau makan sate kambing, hm tapi kan kita sekolah"

"Kan bisa pulang sekolah yang"

"Tapi kan kamu kerja"

"Kita kerumah dulu,baru aku anterin kamu kerumah mama lalu aku kerja"

Vio hanya mengangguk tanda mengerti,lalu radit melajukan mobilnya menuju ke tempat keinginan vio.

•••

Setelah selesai makan,selama perjalanan pulang vio tertidur dan mau tak mau radit menggendong istri lucunya itu ke dalam rumah,walaupun ia kelelahan tapi rasa lelah itu hilang dengan hadirnya malaikat kecil di perut vio.

"Goodnight calon mommy! I love you" ucap radit sambil mengecup jidat vio,dan berlalu menuju kamarmandi

Radit telah selesai membersihkan dirinya lalu ia merebahkan diri disebelah vio,vio merasa terusik dengan kedatangan radit yang bau minyak nyong nyong katanya.

"Eengggh!!! Kamu bau!" Ketus vio

"Ih enak aja! Aku udah mandi tau,udah pake minyak wangi lagi"

"Tetep aja kamu bau!!!! Bau minyak wangi kamu kaya om om hidung belang!" Rengek vio

"Ih kamu kalo ngomong ya padu aja! Wangi tau ih,tuh wangi tuh,bukannya kamu suka sama minyak wangi aku?" Ucap radit sambil mengendus endus badannya

"GAK AKU GA SUKA! KAMU BERSIHIN BADAN KAMU ATAU KAMU TIDUR DILUAR?! BAU BANGET AKU GA SUKAAA"

"Sayang aku baru aja mandi" ucap radit dengan wajah sendu nya

"Yaudah ganti baju nya ih! Bauuuuu"

"Yaudah iya aku ganti!"

Dengan malas radit bangun dan mengganti bajunya,aneh banget sih katanya. Setelah selesai radit kembali menuju kasurnya dan terlelap.

•••

Mentari pagi telah menyapa para penghuni bumi,saat ini vio sedang menyiapkan sarapan untuknya dan radit.

"Sayang,bangun yuk! Abis itu kita sarapan" ucap vio sambil membangunkan radit

"Iya mommy" kekeh radit

"Ih apa sih kamu! Cepet aku tunggu dibawah"

Radit terkekeh melihat tingkah istrinya,lalu ia menuju kamar mandi,setelah dirasa selesai ia turun kebawah untuk sarapan.

"SELAMAT PAGI MOMMY!!" Teriak radit

"Pagi sayang! Makan yuk"

"Loh? Kok tumben sarapannya ini? Biasanya nasi goreng favorit aku?"

Ya radit melihat aneh,vio kali ini membuat sandwich,tapi tak apa apapun makannannya radit tetap suka buatan istrinya.

"Aku lagi pengen sandwich,kamu gapapa kan?"

"Ya gapapalah sayang"

Kini mereka berdua sedang dijalan menuju sekolahan,dan seperti biasa mereka menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

•••

Jangan lupa follow komen dan vote.
I'm back hihi

—DIVO—
#RADIT VIO

My Husband Is A PlayBoy (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang