25

8.3K 619 8
                                    

Vote,comment,and follow me.







Autor pov.

"Kita harus mencari tau masalah ini unnie" Ucap rose lirih menatap kedua unnienya sayu.

"Hm mari kita mencari tau,jangan menangis chaeng.hati unnie sakit melihatmu menangis" Ucap jisoo mengusap air mata rose lembut.

"Ini terlalu rumit unnie" Ucap jennie dengan pandangan kosong.

"Aku tau ini sulit jennie yah tapi kita tak bisa berdiam diri" Ucap jisoo menatap jennie sendu.

"Hm,apakah kalian sudah makan" Tanya jisoo mencairkan suasana karena dia tak suka keadaan yang seperti ini,dan di jawab gelengan jennie dan rose.

"Ayo kita pergi ke restoran,aku tau kalian pasti lapar" Ucap jisoo kepada jennie dan rose.

"Ayo" Jawab bersamaan jennie dan rose.mereka pun bersiap siap pergi ke restoran.








Tuan kim pov.

"Aku ingin kalian mencari tau kejadian saat eunwoo jatuh dulu" Ucap tuan kim kepada anak buahnya.

"Tapi itu sangat sulit tuan karena itu sudah lama dan kemungkinan sangat kecil jika kita mencari tau" Ucap anak buah tuan kim.

"Aku ingjn kalian mencari disemua cctv di rumah ku" Ucap tuan kim kepada anak buah nya serius.

"Semua rekaman cctv kita sudah terhapus tuan" Ucap anak buah kim dengan ragu.

"Bagaimana bisa itu adalah satu satunya petunjuk untuk mengetahui bagaimana kejadian kecelakaan eunwoo" Bentak tuan kim kepada anak buahnya.

"Maafkan kami tuan,kami bemar benar tidak tau jika itu diperlukan" Ucap anak buah tuan kim sambil menunduk.

"Arggg,aku tak ingin tau kalian harus mencari tau tentamg kejadian itu" Ucap tuan kim emosi.

"Aku tau tuan siapa yang tau kejadian itu" Ucap anak buah tuan kim saat menyadari kejadian dulu saat kecelakaan eunwoo.

"Siapa,orang itu" Tanya tuan kim sambil menatap anak buahnya serius.

"Dia adalah pembantu lama kita tuan,mungkin dia mengetahui kejadian itu tuan karena dia berada dibawah saat itu" Ucap anak buah tuan kim.

"Benarkah" Ucap tuan kim kepada anak buahnya.

"Aku yakin dia pasti tau saat kejadian itu tuan" Ucap anak buah tuan kim serius.


Flashback

Tuan kim memunyai seorang pembantu yang bernama sohyun yang berumur 30 tahun,dan dia adalah orang yang selalu mengurus lisa,jennie,jisoo,rose saat kecil.saat itu sohyun memberikan lantai bawah dan di lantai atas ada keluarga kim dan eunwoo.saat itu dia melihat lisa yang bermain dengan eunwoo.

"Hm mereka sangat lucu,aku akan membantu non lisa menjaga eunwoo tapi aku harus mengembalikan alat pembersih ini dulu" Ucap sohyun.

Tapi saat sohyun akan datang dia melihat eunwoo yang berjalan menuju tangga tapi saat dia ingin mencegah eunwoo dia sudah terlambat.eunwoo terlanjur jatuh.sohyun yang panik pun mencari satpam untuk membantu eunwoo.

"Eunwoo hiks hiks" Jerit lisa yang turun dari atas.tapi dengan bersamaan saat sohyun sudah sampai dengan satpam keluarga kim sudah berkumpul.

Semua orang pun berlari mendengar jeritan lisa.

"Lisa ada apa,apa yang terjadi?" Tanya semua orang

"E eunwoo mama hiks hiks"tangis lisa.semua orangpun melihat kebawah tangga dan terlihat eunwoo yang berlumpur oleh darah.

" Eunwoo tidak"jerit semua orang

"Cepat bawa eunwoo kerumah sakit" Teriak papa kim.

Setelah itu pun mereka membawa eunwoo kerumah sakit.dan itu adalah awal mula kesalahan pahaman terjadi.

Tapi saat sudah beberapa bulan sohyun memutuskan pekerjaan nya karena dia akan pindah bersama keluarganya.


"Dimana sohyun tinggal sekarang" Ucap tuan kim kepada anak buahnya.

"Kami tak tau tuan karena sohyun tidak memberi tau kita saat dia pindah dulu tuan" Ucap anak buah tuan kim.

"Aku ingin kalian mencari informasi tempat tinggal mereka kepada orang terdekatnya aku tidak ingjn tau kalian harus bisa mencari nya karena ini adalah satu-satunya untuk bisa mengatahui kejadian itu" Ucap tuan kim kepada anak buahnya.

"Baik tuan" Jawab anak buah tuan kim.

"Aku harus cepat cepat mengungkap kejadian itu" Ucap tuan kim sambil mengacak ngacak rambutnya kasar.




Autor pov.

"Kita sudah sampai ayo pelan pelan saja" Ucap seulgi menuntun lisa keluar dan mendudukannya dikursi roda.

"Hm makasih seul" Ucap lisa sambil tersenyum kepada seulgi.

"Haha sama sama ayo kita makan aku benar-benar lapar" Ucap seulgi sambil mendorong kursi roda lisa ke restoran.tanpa disadari seulgi dan lisa jisoo,rose,dan jennie keluar dari mobil saat mereka sudah masuk.

"Kau mau apa li" Ucap seulgi sambil menatap lisa yang melihat menu pesanan.

"Aku ingin sandwich saja unnie dan coffee panas" Ucap lisa sambil menatap menu pesanan.

"Baiklah aku juga akan memesan sama seperti mu" Ucap seulgi sambil tersenyum dan memesan makanan.

"Ayo kita duduk disana" Ucap seulgi sambil menuntut lisa untuk duduk dipojokan.secara bersamaan jennie,jisoo,rose masuk.seulgi dan lisa pun belum menyadari nya.







Bakal balik kalau sudah 100 vote bye bye reader ku😂❤.

Bakal balik kalau sudah 100 vote bye bye reader ku😂❤

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I'm Lisa √ [On Revesi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang