[Budidayakan Vote terlebih
Dulu sebelum membaca.
Happy Reading, Guys!!:D]Setelah pulang dari rumah Keyra. Laki-laki tersebut, segera mengumpulkan ketiga temannya untuk berkumpul ke rumahnya itu. Terlebih lagi, untuk membantunya mengerjakan PR miliknya dan mencari solusi mengenai geng ATVERNUS.
Setelah, PR milik Athalla sudah dituntaskan oleh Rafly. Tiba-tiba Nyok memiliki usulan mengenai perihal motor milik Athalla.
"Ta, gimana kalo motor lo gue yang bawa? Jadi ntar pas nyampe basecamp ATVERNUS. Lo, lagi yang bawa" usul Nyok.
"Nyok, mah seneng. Ata-nya yang trauma motornya lecet atau gak nyebur ke selokan" ucap Noki.
Yaps, Nyok selalu saja nebeng motor Noki. Jika ingin tempur atau pun ingin pergi ke basecamp.
"Dih, gak gitu kali. Gue tuh, bakalan bawa motornya Athalla dengan hati-hati" ucap Nyok mencoba agar Athalla bisa mempercayai dirinya.
"Yaudah, lo bawa motor gue ya" ucap Athalla menyetujui usulan dari Nyok.
Tiba-tiba setelah, Athalla mengatakan hal itu. Nyok langsung loncat-loncat kegirangan diatas kasur king size yang Athalla miliki. "Yey!" ucap Nyok.
"Jangan dibawa, buat nganterin Shelyn. Lo, cuma di perintahin buat bawain tuh, motor ke basecamp" ucap Noki secara spontan. Membuat Nyok yang masih berdiri diatas kasur segera turun dan langsung menghajar Noki dengan bantal.
"Kok, malah jadi lo yang sewot ki? Padahal, pemilik motornya sendiri gak keberatan" tanya Nyok usai menghajar wajah Noki menggunakan bantal.
"Udah-udah, jangan pada berantem mulu dong. By the way, sebentar lagi kita kan naik kelas dua belas. Dan udah mulai fokus ujian, tuh. Gimana kalau, liburan tahun baru ini kita jalan-jalan?" ucap Rafly mencoba menenangkan kedua temannya. Disambung dengan usulan darinya untuk liburan.
"Setuju, tapi gue mau ajak lilin" ucap Nyok yang ingin membawa pasangannya.
"Gue juga mau ajak ara" ucap Noki yang tak kalah, ingin membawa pasangannya juga.
"Gue sih ngikut aja. Tapi, gue harus mastiin keadaan Keyra dulu" ucap Athalla memberitahu.
"Tapi, jangan ke luar negeri. Kalo bisa soalnya, paspor gue baru aja hangus bulan kemaren" ucap Nyok memberitahu.
Tiba-tiba Noki, menyahuti Nyok. "Tinggal di perpanjang, susah amat" ucap Noki tidak ingin ribet dengan urusan Nyok.
"Mahal banget, lah. Gila aja lo, makan aja kadang masih suka ngutang ke Bi Lani" ucap Nyok memberitahu.
"Emangnya, lo nggak dikasih duit jajan sama Nyak dan Babeh lo?" tanya Noki penasaran.
Mendengar hal itu, membuat Nyok segera mengambil dompet miliknya dari saku celananya. "Nih, gue cuma dikasih segini buat dua minggu" ucap Nyok sambil mengeluarkan seluruh uang bewarna merah muda tiga lembar kehadapan Noki.
"Nah, tuh, ada. Tiga ratus ribu, cukuplah buat perpanjang paspor" ucap Noki.
"Terus, gue makan di sekolah pake apa Pinokio? Belom lagi kalo, Shelyn minta ngedate. Ditambah, buat beli bensin mobil kan mahal tuh" ucap Nyok disambung pertanyaan darinya.
Bukannya, membuat kedua temannya itu semakin tenang. Usulan dari Rafly malah membuat keduanya lanjut berdebat.
"Gak, nyambung. Kok, Pinokio? Harusnya tuh, Pinocchio. Pake, ce bukan, pake ka" ucap Noki yang membetulkan ucapan Nyok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Athalla
Teen FictionAthalla Dirga Hilmi sesosok cowok badboy, gangster dan menjadi most wanted sekaligus cowok barbar disekolah SMA Global Internasional. Apalagi, Ia memiliki geng tempur bernama Atvernus. Sangat tak asing bila mendengar nama Athalla ditelinga Keyra Ger...