Renjun hanya duduk diam memandang sebuah foto dua orang laki-laki berbeda tinggi badan. Terlihat keduanya tersenyum bahagia. Sosok yang lebih tinggi terlihat menatap yang lebih pendek dengan begitu intens. Seakan sosok yang lebih pendek itu akan pergi dari atensinya.
Renjun. Sosok yang lebih pendek itu adalah dirinya sendiri. Dan yang lebih tinggi adalah Jaemin, Na Jaemin. Laki-laki yang begitu amat dicintainya sampai saat ini.
Senyum merekah di sudut bibirnya. Mengambil bolpoin miliknya dan mulai menyusun kata-kata untuk yang tercinta. Hari ini adalah hari di mana dirinya harus membalas surat milik sang pacar yang baru saja tiba kemarin.
Kata demi kata ia susun. Tersenyum membaca setiap kalimat yang telah ditulis olehnya. Melipat dan memasukan ke dalam sebuah amplop putih. Dan memberikan sebuah stiker rubah miliknya.
"Aku sangat merindukanmu, Jaemin."
Renjun memberikan sebuah ciuman pada amplop putih yang berada di tangannya. Membuka laci dan mengambil satu buah prangko. Menempelnya pada sisi kanan atas amplop.
"Masih ada waktu sebelum kelas Pak Joonmyeon dimulai. Aku harus mengirimkan surat ini ke kantor pos."
Renjun meraih tas miliknya. Memasukkan buku catatan mata kuliah dan surat yang sudah disiapkannya. Memakai tasnya dan mulai berjalan meninggalkan kamarnya. Namun, langkahnya terhenti dan berbalik ke arah meja belajarnya.
"Ah! Aku sampai lupa. Aku pergi kuliah dulu, Sayang," katanya sebelum meninggalkan kamarnya.
***
30 Juni 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Potongan Puzzle (Jaaemin Renjun) ✓
FanficSebuah potongan puzzle yang dicari oleh Jaemin dan Renjun. Hingga akhirnya menemukan arti sesungguh dari potongan puzzle itu.