Cast : Oh Sehun x Lee Haechan
⚠️ : mpregBulan
.
.
.
.
.
Dibawah sinar bulan yang begitu terang, wajahmu terlihat bersinar. Dibawah sinar bulan itu, kau menari-nari dengan alunan musik yang kumainkan. Dibawah sinar bulan yang indah, ternyata kau bisa lebih indah dari sang bulan itu. Dan dibawah sinar bulan itulah kau resmi menjadi milikku seorang.
"Sayang, apa kau bahagia?" Aku bertanya padanya sembari memainkan anak rambut yang sedikit menutupi mta indahnya
Kim Haechan– Ah bukan, Oh Haechan adalah suami kecilku. Dan aku Oh Sehun, suami tampan Haechan. Kami menikah tepat setelah Ia menyelesaikan kuliahnya. Sekitar enam bulan yang lalu.
"Eum~ Aku sangat bahagia. Aku tak pernah menyangka akan memiliki dirimu seorang dalam genggamanku." Haechan menjawabnya dengan sangat ceria, membuatku menjadi sangat gemas
Aku dan Haechan tengah menghabiskan waktu sore ini dengan duduk bersantai dihalaman belakang rumah untuk melihat senja dan dilanjutkan dengan melihat bulan. Jangn heran, itu sudah menjadi kebiasaan kami sejak masih menjadi sepasang kekasih.
"Kau tahu jika aku mencintaimu bukan?" Aku menatap manik kembar Haechan lembut, seolah jika aku menatapnya terlalu keras akan menghancurkannya
"Aku tahu itu hyung, aku juga sangat mencintaimu." Haechan memberikan senyum manis padaku
Perlahan aku memajukan wajahku ke wajah Haechan. Sedaritadi mataku tak lepas dari bibir semerah cherry berbentuk hati milik Haechan.
Hanya tinggal beberapa centi lagi sebelum sebuah suara mengganggu acaraku.
"Hey kalian...."
Dengan perasaan jengkel aku dan Haechan berbalik menatap orang yang baru saja memanggil kami. Disana ada Kai dan Chanyeol hyung yang bersama suami manis mereka masing-masing, dan yang menegur tadi adalah si arang itu.
Aku mengubah raut wajahku menjadi datar melihat mereka berdua. Oh ayolah, setiap kali aku ingin melakukan sesuatu seperti mencium Haechan, ada saja hama yang mengangguku.
Aku menatap mereka dengan pandangan bertanya 'Ada apa kalian kemari?'. Jika besok mereka datang lagi, aku bersungguh-sungguh akan menguliti mereka berdua dan kulitnya akan kupajang sebagai hiasan di kamarku.
"Baekhyun dan Kyungsoo merindukan Haechan, jadi kami membawa mereka kemari." Chanyeol hyung menjelaskan setelah melihat tatapanku
Sepertinya malam ini aku tak bisa bersama Haechan menghabiskan malam melihat bulan.
"Baekhyun hyung dan Kyungsoo hyung merindukanmu, baby. Susul lah mereka." aku menatap Haechan sebentar sebelum beranjak berdiri
Haechan ikut menatapku, dia masih duduk dibawah. Aku mengulurkan tanganku agar Ia bisa dengan mudah berdiri. Haechan menyambut uluranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Baby Pudu
NouvellesOneshoot tentang kisah random antara Lee Donghyuck atau Lee Haechan dengan para member NCT maupun member boygrup lain.... Since : 22 Agustus 2019 End : - * bxb * 18++ * typo * bahasa baku & non baku, kasar * alur maju & mundur * tidak diperkenank...