☁️
4 bulan sudah semuanya berlalu, Mbak meninggalkan kami semua tapi saat 3 bulan Mbak pergi Mas pun ikut pergi meninggalkan Caca dengan Omahnya serta aku.
Aku tinggal dirumah Bunda, kami berusaha menjalani kehidupan dengan semestinya saat masih ada Mbak tapi ternyata kami tidak bisa menutupi rasa sedih kami sampai saat ini.
Hidup kami Hampa tanpa ada Mbak, Hidup Caca sepi tanpa ada Bunda dan Ayahnya setiap malam Caca menangis di kamarnya.
Saat ini aku sedang libur semester jadi ada waktu 1 bulan dirumah,
"Bunda, Mas udah kasih kabar tentang keadaan Mbak? "tanyaku."belum, sabar ya oh ya Husna lagi libur gak kemana-mana? "tanya Bunda dan aku hanya menggelengkan kepalaku.
"kenapa gak liburan ajh"jawab Bunda membuatku diam.
"di bawa bahagia Nak, Bunda tau ini semua Hampa tanpa Mbak dan Mas tapi kita harus jalani hidup kita agar nanti mbak pulang tidak melihat kita stress"ucap Bunda.
"gitu ya Bunda"
"iya, kalau bisa sekalian ajak Icha, Caca dan Fian liburan"ucap Bunda kepadaku.
"kemana? Kalau pantai emang menyegarkan tapi ramai"ucapku meminta sarapan Bunda.
"gimana kalau Ragunan ajh, pakai mobil ajh"jawab Bunda dan Aku pun menyetujui itu.
Aku akan sampaikan kepada Anak-anak nanti malam, tak lama Ayah datang dan duduk bersama diruang tengah bersama ku dan Bunda.
"Bun Hanif, Sheina dan Nayyara belum pulang? "tanya Ayah kepada Bunda.
"belum Yah mungkin sebentar lagi"jawab Bunda dan Ayah hanya menganggukan kepalanya saja.
Sebagai Informasi Nayyara adalah Mbak dan Mas yang baru saja lahir 4 bulan lalu, karna Mbak yang masih koma di larikan keRs singapura dan Mas ikut kesana jadi Nayyara dirawat oleh Baba dan Bubu nya yaitu Bang Hanif dan Kak Sheina.
"Assalamualaikum "ucap Bang Hanif dan Kak sheina yang masuk menggendong Nayyara keponakan ku.
"Waalaikumsalam "ucap kami bertiga.
"yeyy ponakan Tyty udah pulang, cini cini Tyty mau gendong Yaya"ucapku dan kak sheina memberikannya kepadaku dengan sangat hati-hati.
Aku menatap Hafizah Nayyara putri dengan senyumku, Anak yang terlahir prematur melalui Operasi Ceaser saat ini sudah tumbun menjadi bayi yang lucu dan sangat menggemaskan membuat yang melihatnya akan kagum karna kecantikannya.
"Yaya pulang dari mana si, kok lama Tyty kan rindu"ucapku seraya mencium pipinya dan Bayi itu hanya bisa tertawa.
"Masyaallah kamu menggemaskan sayang"ucapku yang menghujaninya dengan ciuman dariku.
Bayi itu tidak menangis hanya terus tertawa sampai akhirnya hp ku berdering ada tanda tlp,
"Haduh siapa si ganggu me time kita ya dek ya"ucapku kepada Nayyara."sudah angkat dulu tlpnya Nayyaranya sama Bunda"ucap Bunda dan Aku pun memberikan Nayyara perlahan kepada Bunda.
Aku mengambil hpku dan melihat siapa yang menelphone ku ternayata Mbak Ning Khusnul dengan cepat ku angkat tlp itu.
📞
"Assalamualaikum Mbak Ning"
"Waalaikumsalam Dek Na, apa kabar ih Mbak sama kangen lh"
"hehehe maaf ya Mbak jarang kasih kabar karna semenjadi Mbak Indah di singapura aku harus bagi waktu antara Caca dan kegiatan ku"
"iya gpp kok Mbak faham, gimana keadaan keluarga disana? Caca dan Nayyara? Titipkan salam Abah dan Umik ya kepada Bu Aisyah dan Pak Azzam"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...