jangan lupaa vote yaww dan komen jugaa!!!
jaemin bangun dari tidurnya karna cahaya matahari yang menyinari kamarnya. "udah bangun syang?" tanya winwin sambil mengusap kepala anaknya.
"eughh...eh bunda iya bun.sekarang jam berapa ya bun?" kata jaemin yang sambil mengucek ngucek matanya lucu.
"jam 7 sayang emangnya kenapa?"
jaemin kaget. kenapa bundanya ini membangunkannya jam 7 jelas jelas jaemin telat sekarang. saat hendak bangun dari tidurnya, pala jaemin tiba tiba pusing.
"ahs..." ringis jaemin
"kamu sakit na. hari ini bunda udah izinin kamu ko buat ga sekolah dulu. kamu tau kan akibat nya kalo kamu tetep nekat?"
ya tentu saja jaemin tau akibatnya. dia bakal berujung tiduran di ranjang rumah sakit.
"tapi bun...kan nana baru aja masuk ke sekolah kemarin. masa nana harus izin di hari ke-2?" rengek jaemin.
"gapapa sayang. udah deh gausah ngebantah. bunda tau semalem kamu abis nangis, jadi sekarang kamu istirahat aja ok?"
jaemin hanya bisa pasrah. ia pun menuruti perintah bundanya. "yaudah nih hunda suapin ya makan dulu." ucap winwin.
jaemin pun mengangguk dan langsung menyantap makanannya.
selesai makan,winwin langsung menyuruh jaemin untuk minum obatnya.
"yaudah bunda ke bawah dulu ok? nanti kalo ada apa apa bilang bunda ya?" ucap winwin sambil beranjak dari duduknya.
setelah winwin menutup pintu kamar anaknya, jaemin menghela nafas
'kenapa harus sakit coba?' batinnya
"maningan gw main hp aja deh tar kalo udah cape juga tidur" ucap jaemin.
jaemin pun membuka hpnya. ternyata ada 12 pesan yang belum di baca tentu saja itu dari sahabatnya haechan.
leehaechan♡
|na?
|woi!
|lo ga masuk sekolah?
|kenap anjer?
|na?
|na?
|nana cayang??
|anjing nana!!!
|bilang kalo ada masalah anjer!!!
|pokoknya nanti malem lo ga boleh ikut!
|abis pulang sekolah gwe langsung ke rumah lo!
|bodo amadd!!|ish chan apannsii??
|nana gapapa elah ribet bat lu
|gausah pake ke rumah apa!!!
|udah tau nanti malem mau pergi
|pokoknya nana mau ikuddd nnti malem
|bodo amadd!!tak tunggu waktu lama haechan pun membalas chat dari lelaki manis ini.
|yeuu seterah gwe yaa!!
|tunggu gwe ok!
|tar gwe dateng bareng wonu!!|apansi chan
|gausah ngada ngada lu ah
|ish!! bodo!|gwe siih owh aja borr!!
pesan terakhir haechan bikin jaemin langsung membuang hpnya sembarangan. ia ga bisa melawan sahabatnya ini karna terlalu keras kepala. mau kaya gimana pun jaemin bakal tetap kalah melawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kembali? ✔️ [nomin]
Fantasykisah cinta tentang na jaemin dan jung jeno yang sudah bertunangan tetapi kandas karena jeno berselingkuh di belakang jaemin? akankah nanti ia bersama jaemin kembali? nomin areaa!! baca bae dulu kali aja sukaa b×b #nomin