AL ; 5

40 3 0
                                    

Dibawah pohon rindang di ujung lapangan utama, Alares meminum air mineral yang tadi sempat dibelinya di kantin setelah upacara hingga tandas.

Setelah membasahi tenggorokannya yang kering, dia mengambil ponselnya di saku celana, kemudian mengetik sesuatu di sana.

HEXAGON WAR
Azka, Ando, Arsen, Bambang, Fero, Nico,....

Today

JAM 10 ON TIME KUMPUL DI BARONG. URGENT!!!

Rey Pradipta

Ada apaan woy?

Nico Cakrawinata

Jan setengah-setengah lo bangke

Bambang Delio

Siyap sahabat :)

Arsen Austin

OK.

Ando Pahlevi

He, babi. Bikin kepo gue aja lu bgst.

Azka Prasetya

Dmna lo sat?

Fero Baskara

Woi Bambang, dicariin lu sm pak soleh. Balikin sendalnya yg lu bawa kabur.

BACOT!


Setelah menutup pesan, Alares mematikan ponselnya dan berjalan menuju kelasnya. Sesaat ia memandangi keempat wanita yang baru saja keluar dari kantin sambil tertawa.

Dering ponselnya menghentikan langkah Alares menuju ke kelasnya. Sesaat ia mengernyit saat melihat nama penelpon yang tertera di layar ponselnya.

Azka Prasetya

"Mau apalagi tuh, anak?". Menggeser tombol hijau, sambil menempelkan benda pipih itu ke telinganya.

"Apaan?"

"Lo dimana, sat?"

"Otw kelas. Kenapa emang?"

"Muncul dulu, noh di grub. Anak-anak pada nyariin lo tuh."

"Hmm." Menutup panggilan, kemudian membuka aplikasi Whatsapp yang telah menunjukkan angka 99+ pada bagian ujung kanan atas.

Hexagon WAR
Azka, Ando, Arsen, Bambang, Fero, Nico,....

215 Unread Message


Tanpa berniat untuk membaca satu persatu pesan yang berisi bacotan teman-temannya, Ares hanya mengetikkan sesuatu.

Hexagon WAR
Rey Pradipta is typing.....

Ada apa?

Ando Pahlevi

Akhirnya muncul juga si tompel

Rey Pradipta

Dri mna aja, lo?

Kelas.

Fero Baskara

Eh, jgn di barong ngumpulnya.

Trs, lo mau dmn?

Ando Pahlevi

Iya, soalnya kan ntar gue msh ada kelas.

Bambang Delio

Halah, gaya lo. Kek prnh msuk kls aje.

Nico Cakrawinata

ALARESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang