Mulai Ada Masalah?

27 8 2
                                    

Cuaca yang dingin di Korea membuat banyak orang yang membeli makanan hangat, baju hangat dan sarung tangan. Hal ini sudah menjadi kebutuhan setiap musim dingin bagi masyarakat Korea Selatan. Terlebih hari yang sudah gelap dan dingin, tentu waktu untuk mengakhiri kegiatan di luar rumah.

Yeonjun, dan Soobin yang pergi ke luar dorm sekolah untuk membeli ayam goreng juga mempercepat langkahnya menuju dorm sekolah.

Mereka melewati jalan turunan, yang menuju gang dekat sekolah. Gang itu adalah jalur tercepat menuju sekolahnya.

Soobin menghentikan langkahnya. Ia merasa menginjak sesuatu.

"Hyung"

Panggil Soobin sebelum Yeonjun begitu jauh.

"Ada apalagi, cepat sebelum beku".

Yeonjun ingin cepat pulang karena merasakan dingin. Dan ini adalah malam terahir sebelum mereka ke dorm BigHit untuk persiapan performa mereka di acara akhir tahun.

Yeonjun terpaksa menghampiri Soobin yang membungkukkan dirinya dan mengambil sebuah gantungan kunci.

"Hyung, ini milik Percy".

Mendengar itu Yeonjun segera mengeceknya. Dan ternyata itu benar. Percy menjatuhkan kunci kamarnya di jalan turunan saat ia berlari dari kejaran seseorang yang tidak ia kenali.

"Wahhhh, bisa jadi dia sedang mencari ini. Ayo cepat kita pulang".

Yeonjun dan Soobin bergegas, karena merasakan kakinya semakin dingin terkena angin malam yang begitu dingin.

Mereka melewati gang di belokan terakhir. Tiba-tiba mereka melihat gadis dengan jaket hitam tengah membungkuk-bungkuk mencari sesuatu. Yeonjun yang menyadari itu adalah Percy, pergi menghampirinya bersama Soobin.

Langkah mereka jelas terdengar, namun berbeda dengan yang Percy rasakan. Langkah yang menghampirinya adalah orang yang tengah dicari kepolisian di Korea. Terlebih kasus ini belum terselesaikan.

Yeonjun menggapai pundak Percy dengan tangan kanannya.

Tiba-tiba Percy teriak dengan lantangnya, hingga membuat Yeonjun dan Soobin terkejut. Soobin yang secara reflek menutup mulut Percy dengan tangannya langsung berkata.

"Ya! Kenapa kamu teriak begitu kencang".

Sadar akan suara yang Percy kenali, ia langsung diam dan membenarkan pengelihatannya melihat dua insan di hadapannya.

"Soobin oppa, Yeonjun-ni, kenapa kalian bisa disini?".

Percy yang masih syok karena mereka berdua langsung to the point menanyakan alasan mereka ada di sana.

"Kami membeli makanan untuk member TXT yang lain. Lalu kamu sedang apa terbungkuk-bungkuk seperti itu?"

Pertanyaan Soobin sukses membuat Percy celingak celinguk mencari kuncinya yang hilang. Dia tetap diam, takut mengakui jika kunci kamarnya hilang.

"Ini".

Yeonjun langsung memberikan kunci yang ada di saku kanannya kepada Percy. Tentu saja dengan alasan agar cepat pulang. Ia sudah tidak sanggup menahan dingin dan lapar.

"Bagaimana kamu bisa tau?".

Pertanyaan Percy belum sepenuhnya dijawab. Dan Yeonjun langsung menarik tangan Soobin untuk kembali ke Dorm.

"Sudah, jangan banyak tanya. Sebelum mati kedinginan cepat pulang dan jangan lama berada di luar".

Karena perkataan Yeonjun, Percy mengikuti mereka berdua untuk kembali ke dorm. Alih-alih terhindar dari seseorang yang mengikutinya tadi.

Why? You is My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang