Jangan Berlebihan Mencintai Seseorang🍃

25 12 5
                                    

Ketika cintamu kepada seseorang melebihi cintamu kepada Allah maka cinta itu akan membutakan hatimu semuanya seakan terlupakan, bahkan tidak jarang keluarga yang selalu ada dan benar-benar tulus mencintaimu pun ikut dilupakan. Yang ada didalam hatimu hanya orang yang sedang atau baru kamu cintai.

Kamu letakkan cintamu kepada manusia diposisi pertama sebelum tuhanmu. Dan seakan-akan kamu lupa bahwa kebahagiaan yang sedang kamu rasakan saat itu adalah awal dari kesedihan.

Pada saatnya akan berakhir dengan tangisan.

Kamu berani mencaci Allah dengan berani mengatakan bahwa Allah itu tidak adil. Padahal kamu sendiri yang membuat kesalahan itu ketika kamu mencintai seseorang melebihi cinta mu kepada Allah.

Kamu tahu bahwasanya Dia lah dzat yang sangat cinta dan perhatian denganmu. Dialah yang selalu senantiasa mencintaimu, tatkala manusia membencimu.

Dialah yang selalu peduli kepadamu ketika orang-orang yang ada disekitarmu mengacuhkan mu. Dialah yang memberimu tatkala kamu meminta sesuatu yang mencukupi kebutuhan mu.

Lalu bagaimana mungkin kamu bisa menomorduakan Allah. Sekiranya kamu mencintai Allah maka Allah akan mencintai mu dengan tiada penghujung nya.

Goresan_Pena

Goresan PenaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang