1. Di pertemukan

1 0 0
                                    

Di ruangan yang terdapat barang yang tersusun rapi , yang menggambarkan kamar khas perempuan . Ada seorang perempuan yang terbaring di kasur , iya dia bernama kim bora .

Kring kring kring!!!!

Tangan kecil yang mencari sesuatu di atas meja . Suara alaram pun mati .

Mata yang kecil pun men jadi besar "Oh tidak!! aku sdh telat"

Bora pun keluar rmh dengan sebelah sepatu yang terpasang terburu buru.

"yah kenapa aku bisa tidur terlalu lama , aku harus cepat sampai kesekolah " dengan langkah kaki yang cepat.

Setibah di sekolah , banyak anak sekolah yang terburu buru memasuki gerbang .
"yah kim bora , kemarilah" dengan mengibas tangan.

"ada apa pak guru?" dengan kaki yang melangkah kedepan.

"kau bisa bantu bapak untuk memperkenal kan sekolah ini ke murid baru" dengan jari telunjuk mengarah ke seorang laki laki desamping nya.

"baik lah pak guru"

"baiklah kalo begitu pak guru akan ke ruangan , jika sudah keliling kelas sebaiknya kalian kembali ke kelas oke" dengam mengakat jari berbentuk O.

"aku mengerti pak guru" seonsaengnim pun pergi meninggal kan kim bora dan laki laki itu.

Kim bora melihat laki laki di samping nya" yah kemarilah , namaku kim bora" menyodorkan tangan dengan senyuman.
Laki laki itu hanya menatap nya dan kembali menatap gedung sekolah.

"yah aku berbicara ke pada mu" dengan kesal kim bora bicara. Dan laki laki itu pergi meninggal kan kim bora. Kim bora pun terdiam dengan tingkah aneh nya , kim bora mengejar laki laki itu dengan langkah kecil nya. Seketika laki laki itu berhenti dan kim bora menabrak badan besar laki laki itu .

"aduh !!" teriak kim bora dengan sakit dikeningnya "yah kau berhenti tidak bilang bilang" dengan tangan yang masih di kening nya.

"dimana kelas ?" tanya laki laki yang masih berdiri tegak melihat kim bora.

"wah hebat" menepuk kedua tangan nya "kau bisa berbicara kukira kau tidak bisa berbicara" dan kim bora bejalan meninggal kan laki laki itu menujuk kelas .
Sesampai di kelas "pak guru"

"ada apa kim bora?" seonsaengnim melihat kim bora dan laki laki itu "apa kau sudah mengajak nya keliling sekolah?"

"iya pak guru"

"baiklah silakan duduk ke kursi mu kim bora" kim bora bejalan ke kursi nya dan duduk dengan santai.

"bora" panggil so young teman sebangku kim bora.

"ada apa ?"

"siapa laki laki itu?" menunjuk ke arah laki laki itu.

"aku tidak tauh , aku sempat menanyakan namanya tapi dia tidak memberi tauhkan nya" jawab kim bora dengan kesal mengingat kejadian tadi di taman . So young hanya mengiyakan jawaban kim bora.

"dia sungguh tampan" so young melihat ke laki laki itu dengan senyum dan mata yang bebinar "aku sepertinya pernah melihat nya di suatu tempat , dia tampan seperti idol apakah dia seorang idol" dengan mengingat wajah laki laki itu.

"yah kau tauh semua artis bersekolah disini" jawab kim bora.

"perkenal kan nama mu dengan teman teman baru mu" kata pak guru ke laki laki itu.

"Hallo , perkenalkam nama ku kim taehyun" perkenalan singkat kim taehyun.

"baiklah kamu boleh duduk di bangku yang kosong" menunjuk ke arah bangku yang kosong.

Kim taehyun berjalan ke arah bangku yang di tunjuk pak guru.

"Hallo , namaku choi min ho" dengan senyum manis min ho dan mengakat tangan nya ke arah kim taehyun.

"kim taehyun imnida" jawab singkat kim taehyun.

"kau memang sangan cuek , apa kau seorang idol" tanya min ho dan tidak di jawab taehyun "aku hanya bertanya semua murid disini rata rata artis kau tau itu kan" dengan tawa kecil min ho , dan min ho kembali terdiam "baiklah lebih baik kita fokus belajar" min ho kembali menghadap ke papan tulis di mana pak guru sedang menjelas kan materi.

Di sebuah taman
Kim bora yang bejalan keluar kelas untuk melihat murid sekolah bermain bola .
"kim bora" panggil so young dengan teriakan nya dan mengakat sebuah susu yang masih tertutup rapat , so young berlari ke arah kim bora "yah lihat aku mendapatkan susu kesukaan mu dengan susah , kau tauh banyak anak anak mencoba mengambil nya"

"gomawo so young , cuman kau satu satu nya teman ku yang mengerti kesukaan ku" mengambil susu di tangan so young.

"bora lihat" memperlihat kan hp ke kim bora yang menampilkan gambar kim taehyung "sudah ku duga dia adalah idol"

"dia masih trainee bukan idol" jawab kim bora dengan tangan yang menyentil kening so young.

"aduh !!" teriak so young "kenapa kau melakukan nya ,itu sangat sakit , jika kening ku merah kau harus tanggung jawab"

"sakit?" tanya kim bora.

"itu beneran sakit borasi" jawab so young.

"maaf kan aku tapi aku ingin tertawa melihat mu kesakitan"dengan tertawa kecil.

So young mengambil susu yang di tangan bora "seharus nya aku tidak memberinya kepadamu dan mengambil nya susah payah".

"wah itu sunggu menyakit kan bagi ku , kau mengambilnya dari ku" kim bora menujukan wajah sedih nya.

So young hanya melihat kim bora.

"kembalikan itu pada ku , aku berjanji tidak akan melakukan nya lagi" mengakat jari kelingking kearah so young.

"sungguh , kalo kau menempatkan janji mu itu aku akan kembali kan kepada mu".

"aku sungguh berjanji" kim bora menunjukan wajah senang nya.

"baiklah" dan memberikan susu itu ke kim bora.

"gitu dong , terima kasih so young" dengan wajah senang kim bora

Kim taehyun

Semua pasang mata melihat ke arah seseorang laki laki , iya dia adalah kim taehyun murid pindahan yang baru masuk sekolah di hari pertamanya.

Kim taehyun hanya berjalan dan tidak memperdulikan sepasang mata yang melihat nya.

Datang min ho dengan langkah cepat nya ke arah meja yang sedang di duduki kim taehyun.

"kim taehyun!!" teriak min ho dengan keras.

Kim taehyung melepas kan airphone yang sedang betenger di telinganya. Suarah keras menggagu nya dengan wajah kesal nya kim taehyun hanya melihat nya tanpa bertanya.

"yah taehyun kenapa kau tidak bilang ke semua orang kalo kau trainee" dengan terheran min ho. "jika aku tau kau adalah artis aku sangan senang" dengan wajah senang min ho.

"aku hanya masih trainee kau tidak perlu bangga dengan ku" kembali memasang airphone ke telinganya.

~~~

Hai ini kisah pertama yang aku buat .
Ini kisah kusus buat orang yang suka sama kehidupan anak sekolah atau lagi yang suka sama kehidupan korea selatan terutama fangrils yang suka sama idol.

Gimana sih rasanya satu sekolah sama anak idol ?

Ig : nanananisa_c
Twtter : chrn_nisa25

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 19 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The secret Of teenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang