Judulnya sama yg kek di chapt sebelumnya, tapi ini bukan NC ya gays
---
Paginya seperti biasa Winwin nyiapin sarapan buat mereka berdua, tapi kali ini Yuta ikut bantuin, padahal biasanya terima jadi :)
Setelah semua makanannya dah di siapin di meja makan, mereka langsung makan dalam diam.
"Oniichan~ tolong di cuci yaa, Winko capee" Yuta yg ga mau liat Winwin kecapean nurutin aja.
Setelah Yuta nyuci piring kotor tadi, dia nyamperin Winwin. "Winwin beneran mau sekolah? Ngga takut kecapean?" Ntah berapa kali Yuta nanya kek gini dari kmaren
"Ngga oniichan, kalo Winwin cape nanti Winwin suruh Ten nganterin Winwin ke UKS" ucap Winwin berusaha meyakinkan Yuta.
"Ya uda, ayok berangkat" Winwin mengangguk semangat.
"Ayok kita sekolaaa, Inosuke Winko sekolah dulu ndee, dadahh" coba kalian bayangin Winwin ngomong kek gitu pake nada kaya anak kecil
(ノT_T)ノ ^┻━┻-
-"Waa Winkochan diriku rinduu" Ten berlari memeluk Winwin yg baru aja sampe di kelas.
"Iya Ten, Winwin juga kangen, kenapa waktu Winwin ngga sekolah Ten ngga main ke rumah?" Ngga tau kenapa, si Ten mukanya malah merah kek Tomat.
"A-anu, itu hhe" mukanya makin merah saat mengingat kejadian waktu itu.
"Kenapa?"
"G-gua habis ngeue sama daddy John hhee" Winwin membulatkan matanya, kaget dia tuh.
"Apa itu? Makanan?"
"Hshsnsjsk, itu loh, bokep" Winwin yang awalnya kebingungan jadi kaget,
"WAhhh nanti habis itu ada dedek dongg di perutnya Ten~ kaya Winwin" untungnya lagi sepi, kalo kaga pasti semuanya pada liatin Winwin.
"HAH?! NANI NANI?! E-ELUU hamil?!" Pekik Ten tapi dia pas bilang 'hamil' di pelanin, takutnya ada yg denger.
"I-iya Ten, nanti 3 bulan lagi Winwin bakalan home schooling" Winwin mempout bibirnya.
"Yaah, gapapa daripada banyak yg tau kamu hamil, nanti yg ada malah di jadiin bahan ejekan" Winwin ngangguk lesu.
"Ya uda, ayok duduk, dari tadi berdiri aja lu, kasian dedeknya"
"Iya Te-hoekk anter-hoekk" Winwin langsung berlari ke toilet sklh, dan di susul sama Ten.
Setelah nyampe di toilet lagi-lagi cairan bening yg keluar, Winwin menghela nafasnya.
"Huhh, dedek jangan kaya gitu yaa, nanti mama marah loh sama kamu" Winwin malah ngomel-ngomel sambil mengusap perutnya.
Ten yg diem di depan pintu toilet cuma bisa senyum sambil nahan gemes aja liat kelakuan temennya.
"Udah?" Winwin ngangguk dan merekapun jalan ke kelasnya.
Pas di jalan Winwin papasan sama Yuta yg lagi berniat buat bolos di pelajaran pertama.
"Oniichan! Mau kemana?" Yuta yang di tanya kek gitu langsung bingung, kalo dia jawab jujur, Winwin ngambek, kalo boong, nanti kalo jujur Winwin juga marah.
"M-mau ke toilet bentar by" Winwin ngangguk, "kalo bolos, Winwin ngga mau tidur sama oniichan lagi!" Setelah ngomong kek gitu Winwin narik Ten ke kelasnya.
"Hadohhh, gajadi bolos deh" Yuta akhirnya balik lagi ke kelasnya.
Di jam pelajaran Winwin sama sekali ngga fokus, karna apa? Ntah lah, bawaan bayinya kali.