satu

2.3K 32 0
                                    

Yani pov

Hay
aku Yani
umur aku baru 27 tahun
aku orang Indonesia, dan aku muak sama keluarga ku, ibu and yah ku pisah saat umur ku baru dua puluh tahun, aku ikut sama ayah,
selama empat tahun.

tapi gw gak kuat karena dia suka mabok and judi, jadi aku ikut ibu,
tapi sayangnya dia sama saja seperti ayah, memang dia gak main judi dan mabok, tapi ibu ku suka bawa pria dan ngelakuin hubungan intim di kamar.

sedang kan di rumah ibu ku itu cuma ada satu kamar jadi setiap malam ketika aku mau tidur dia selalu ngelakuin hal menjijikan itu, tapi aku gak bisa apa apa, gw cuma bisa pura pura tidur dan sok gak tau.

tapi selama tiga tahun bertahan,
aku udah gak kuat lagi, jadi aku memutuskan untuk pergi sejauh mungkin dari keluarga aku, aku
pergi ke Korea, dan aku dapet pekerjaan di bar...

Pelanggan :"pelayan kemari."

Yani :"iya tunggu sebentar"
menghampiri orang tersebut.

Pelanggan :"bawain saya *** tiga botol ya,sama cemilanya"melirik Yani.

Yani :"emm *** tiga botol ya,sebentar kan saya antarkan."

gak lama aku bawain minuman beralkohol itu ke sie pelanggan, setelah aku tari botol ke tiga sie pelanggan sialan itu megang tanggan ku, dia nyuruh aku buat minum itu, dia bakal ngasih duit 10 juta kalo aku minum satu botol, tapi dia bilang kalo aku gak berani dia tetep bakal ngasih aku duit 10 juta perjam asal gw mau duduk di sebelah dia.

Jadi aku mutusin buat minum alkohol itu, pas aku minum banyak orang yang ngeliatin tapi aku gak perduli, satu persatu botol aku abisin, sampai aku menghabiskan semua minuman itu, setelah sang pelanggan memberikan uang sebesar duit 30 juta sesuai perjanjian ke aku.

Setelah itu aku pergi ke ruang ganti pekerja. di sana aku menaruh uang 30 juta di dalam tas, sehabis itu aku memasukanya ke dalam loker, di sana kepala ku mulai pusing jadi aku duduk bentar, tidak lama kemudian masuk segerombolan orang berbaju itam, tiba-tiba bawa aku dengan paksa.

Yani :"yakkk, siapa kalian? mau apa kalian? lepasin aku"berontak Yani.

Salah satu dari mereka membekap Yani dengan sapuk tangan sampai Yani pingsan. Merka membawa Yani ke suatu tempat, dan itu ternyata adalah sebuah rumah besar. Tak lama akhirnya Yani bangun dengan ke adanya yang masih mabuk...

??? :"Akhirnya kamu bangun juga yan" mengelus kepala Yani.

Yani :"siapa Luh?" Mata Yani tidak bisa melihat orang tersebut akibat mabuk.

??? :"Kamu lupa siapa aku? Aku Jungkook jeon Jungkook. 10 tahun yang lalu kita ketemu di Korea,tapi kamu hilang begitu saja tanpa memberi kabar."

Yani :"bodo ahh gw gak kenal Luh! Awass! Gw mau pergi! Duit 30 juta gw masih di bar."berusaha pergi dari kamar namun di tahan Jungkook.

"Jungkook :"Yani bisa berhenti gak! Kamu itu masih mabok! Aku akan mengganti uang mu 3x lipat! Jadi cukup tidur di kasur ini!" Triaknya.

Yani :"hahaha dasar bajingan,Luh kira gw mau tidur sama Luh cuma Karen uang 9 juta hahh!"berusaha membuka pintu.

Jungkook :"kenapa kamu jadi kaya gini Yani? Kamu itu dulu pendiam dan kalem."memegang tangan Yani.

Yani :"lepasin tangan gw gak! Lepasin!"

Tiba-tiba Jungkook mencium Yani, tapi Yani mendorong nya,Jungkook terus berusaha sampai akhirnya Yani membalas ciuman itu,Jungkook makin dalam dan dalam mencium Yani,karena mabuk Yani pun terbawa nafsu,dan akhirnya mereka berdua melakukannya..

Jangan lupa vote dan comen!

TUAN MUDA🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang