Go food

229 33 1
                                    

{{♡♡}}

Reyhan telah selesai mandi dia berjalan keluar kemudian mendapati Keysha yang duduk ditepi ranjang sedang bermain handphonenya.

Segera saja dia jalan sebelum akhirnya dia juga sibuk dengan laptopnya dan juga jelas pekerjaannya.

"Kak."

Panggil Keysha kepada Reyhan sontak membuat atensi Reyhan tertuju kepadanya.

"Kenapa?"

Tanyanya ketika melihat Keysha yang sudah mengganti posisi duduknya dan sekarang malah sangat dekat dengan dirinya bahkan sampai memegang kedua tangannya.

"Laper nih go food makanan yuk."

Ajaknya sontak membuat Reyhan menjadi kecewa. Malam pertama macam apa ini? Tanyanya dalam pikirannya. Dimana seharusnya dia melakukan hal lain ini dia malah meminta go food karena laper.

"Emang kamu gak makan waktu di acara tadi?" Pertanyaan datar Reyhan sontak membuat Keysha menggeleng. Dia gak bisa makan dengan tenang karena make upnya yang harus terlihat sempurna kata bunda.

"Gak, karena pakai make up Keysha cuman makan sedikit kak, ini udah laper banget asli."

"Yaudah pesen aja."

"Kakak gak mau makan bareng sama Keysha?"

"Ya, fine aja sih emang kamu mau makan apa?" Herannya.

"Pengin nasi goreng, ayam bakar, bakso, pizza, hamburger sama martabak manis buat penutup mulut. Terus popcorn buat nonton film."

"Hah nonton film? Di hotel? Emang ada?"

"Gak ada tapi kan kakak bawa laptop sekalian aja nonton bareng yah."

Kata Keysha dengan mata berbinar menunggu jawaban Reyhan.

"Pesen aja dulu, baru makan setelah itu nonton film."

"Siap."

Katanya kemudian melepaskan genggaman nya pada tangan Reyhan sebelum akhirnya sibuk dengan handphonenya memesan makanan.

"Emang makanan dihoiiuel gak enak apa?" Tanya Reyhan pada Keysha.

"Bukan gak enak, cuman terlalu mahal aku gak suka."

"Lah apa hubungannya mahal sama gak suka?"

"Ya gak papa intinya pengin banget bakso yang dipinggir itu loh pengin itu."

"Ya serah deh."

Saat Keysha sibuk dengan handphonenya Reyhan mendapat panggilan dari sahabatnya Anska.

Dia pun menuju ke balkon dan mengangkat telponnya.

"Halo bro!"

"Waalaikumsalam!"

"Hehehe iya lupa assalamualaikum."

"Kenapa nelpon?"

"Mau nanyain kabar lo gimana udah ngelakuin belum?"

FLOWER DIARYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang