Tentang Venus

20 1 7
                                    

Happy reading guys~
Enjoy bacanya!♡

~~~~
Hallo Uranus 3 tahun tidak berjumpa. Kamu apa kabar?
Setelah berkutat dengan pikiran sendiri aku akhirnya memutuskan untuk membiarkan diriku masuk lagi ke dalam ruangan pengap dan menyesakkan dada ini, yang isi ruangannya dipenuhi dengan segala Suka dan duka nya si Uranus dan Venus. iya ruangan ini tentang "kita" yang aku berikan nama ruang nostalgia.

Tahunan ga ketemu kamu. Apa kamu masih seperti anak SMA yang super badung sekarang? Haha

Uranus aku masih tetap jadi si Venus yang ambisius, yang selalu ceroboh, yang selalu ga tegaan, yang ga percaya diri, yang manja, yang super duper menyukai nasi goreng dengan toping telor ceplok tentunya haha, yang kalau ada masalah memilih untuk memendamnya sendiri, yang kalau badmood lebih suka banyak makan yang manis-manis, entah itu coklat, eskrim, atau coffe dengan toping caramel. Ya, dan aku juga si Venus yang terus ngotot untuk membuka lagi kenangan tentang kita yang jelas-jelas sudah berakhir.

Uranus apa kamu masih mengingat tentang aku? Tentang kita?

Ya, hari ini tepatnya pada malam hari di Singapura aku merindukan sosok kamu, maap jikalau aku terlalu lancang menulis surat ini. Aku hanya ingin mengenang, entah suatu saat nanti kamu akan membacanya atau tidak, entah suatu saat nanti surat-surat ini akan sampai di tangan kamu atau tidak, aku pasrahkan semuanya pada semesta.

Kali ini ijinkan aku untuk mengingat lagi tentang kita, membuka lagi lembaran-lembaran kenangan yang bahkan aku sendiri telah susah payah untuk menyimpannya di suatu tempat di hatiku, yang aku kunci rapat agar tidak memenuhi ruang pikirku dan agar terjaga dengan baik disana. Pada akhirnya aku sendiri juga yang ingin membukanya, maka dengan itu malam ini di singapura aku membuka lagi pintu itu, membiarkan diriku untuk masuk kedalamnya tanpa kamu tentunya.

Baik-baik di Indonesia Uranus!

Semoga semesta merestui kita untuk bertemu suatu saat nanti.

Dari Venus

Untuk Uranus~

***
Hai hai, duh deg-deg an banget serius mau publish cerita ini. Karena sejujurnya cerita ini itu real life guys, tapi ya aku tambah-tambahin bumbu nya supaya lebih enak sedikit wkwk

Kalau yang masih bingung tentang cerita ini atau masih ga paham tunggu aja ya chapter-chapter selanjutnya, nanti juga bakal paham. Ya intinya ini itu cerita tentang sepasang kekasih yang ternyata harus pisah gituu, terus si cewek nya nulis-nulis surat gitu buat si cowoknya, pokoknya gemes deh wkwk

Sampai bertemu di chapter selanjutnya ya~

Salam manis
-Cindyyy

TERUNTUK URANUS Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang