...Rose dan David mengajak anak anak jisoo berjalan jalan mungkin ke wahana permainan atau mungkin ke pantai. Rose dan David yang memang sedari kecil merawat mereka berdua juga menganggap bahwa Jinan dan jihyo adalah anak mereka sendiri, keduanya menikah tahun lalu dan belum berencana untuk mempunyai momongan.
Mereka berempat berjalan layaknya sebuah keluarga yang sangat bahagia, jisoo di apartemen tentunya beres beres rumah jujur selama 3 tahun terakhir ini jisoo sangat kuwalahan menangani anak anaknya, karena memang dari awal persiapan anak cuma satu tapi nyatanya keluar dua dan juga tanpa kehadiran suami sekaligus ayah.
Siang ini jisoo ada jadwal pemotretan untuk produk kecantikan ternama, untuk tawaran kali ini jisoo berfikir dua kali karena brand ternama jadi tidak menutup kemungkinan bahwa iklannya akan muncul di saluran tv negara lain, jisoo hanya takut jika seokjin menemukan keberadaan nya di Australia.
Tapi demi anak anaknya, jisoo harus bekerja keras bukan ?Back to Kim seokjin
Seokjin kini hanya berfokus pada pekerjaannya dan juga masih fokus mencari jisoo, kedua keluarga nya bahkan sudah tahu dan juga soal kehamilan jisoo mereka semua sudah tahu. Ayah jisoo sebenarnya menyuruh seokjin untuk menceraikan jisoo secepatnya tapi seokjin menolak, lalu dia berjanji pada keluarga jisoo bahwa kejadian ini tidak akan terulang lagi dan ia sungguh mencintai jisoo dengan tulus.
Seokjin tidak pernah lelah mencari jisoo, seberat apapun pekerjaannya sekarang ini tidak akan mengalihkan fokus untuk mencari jisoo, eunbi dan wonho kabur entah kemana mereka tidak pernah terlihat semenjak kejadian eunbi bertemu seokjin di club', saat keluar dari penjara wonho juga tidak bisa di hubungi dan menghilang begitu saja. Pastinya sekarang mereka sedang tertawa bahagia melihat hubungan jisoo dan seokjin merenggang.
"Jimin, tolong periksa jadwal kepergian saya untuk dana rumah sakit baru"
"Baik pak, oh ya tadi taehyung meminta izin untuk hari ini tidak bisa bekerja karena harus merawat anaknya"
"Baiklah"
Andaikan jisoo masih berada di sini pasti dia juga akan repot seperti taehyung dan Jennie itulah pikiran seokjin saat ini.
Selain bergerak di bidang mainan anak anak, dua tahun lalu perusahaan seokjin juga sudah mulai merambah ke dunia kedokteran seperti membantu suplai fasilitas rumah sakit dan memberi dana untuk pembangunan rumah sakit. Ini semua di lakukan seokjin karena dulu istrinya pernah bekerja sebagai dokter dan mungkin saja dengan kerjasama ini ia bisa menemukan jisoo bila ia masih menjadi dokter.
Kehidupan seokjin saat ini sangatlah hampa jika dirumah ia tidak mendengar suara apapun mungkin jika hujan hanya air hujan yang terdengar.
Seharusnya seokjin tidak mudah percaya dengan apa yang dikatakan eunbi.Back to rose and David
"Jinan jangan nakal kasihan adeknya", ucap rose yang melihat jihyo terus dijahili oleh kakaknya
"Iya Tante rose yang cantik, Jinan sayang tante", Jinan memeluk kaki rose
"Kamu ya, Tante rose cuma boleh sayang sama om David"
"Gak usah cemburu sama anak anak juga dong", rose melirik David
Setelah menghabiskan waktu seharian mereka lebih memilih pulang dan makan bersama di rumah, jisoo juga sudah memberi kabar bahwa ia sudah pulang satu jam yang lalu. Mungkin saat syuting iklan sudah dimulai bisa dua hari jisoo tidak pulang dan pastinya anak anaknya di titipkan kepada rose. Rose tidak bekerja semenjak ia menikah dan disini david lah yang bekerja sebagai pemilik cafe ternama di negaranya.
Drett drett
"Halo, Kim Jisoo"
"Iya pak ?"
"Syuting dimajukan dan harus selesai satu hari penuh jadi persiapkan semuanya"
"Siap"
Jisoo mendengus kesal awalnya dua hari mengapa bisa jadi satu full. Jika begini jisoo tidak mempunyai kesempatan tidur.
Rose yang melihat raut wajah jisoo hanya bisa menyemangati"David, rose, maaf jika selama ini aku selalu merepotkan kalian"
"Apa yang kau bicarakan jisoo", rose meletakkan sendok yang ia pegang
"Kita sangat senang bisa bermain dengan anak anakmu", tambah david
Anak anak jisoo hanya memperhatikan makanannya, mereka tentu tidak tau yang dimaksud dengan mereka bertiga. Yang mereka tau hanyalah makan sampai kenyang setelah itu tidur.
Vote and coment (。♡‿♡。)