Late? ( Chap 14)

375 24 5
                                    






















Series

























" apa?! Apa kau sudah gila?!? "

....

" tinggalkan sekarang, jangan membuat ulah.. Aku mohon "

....

" maaf, apa sebelumnya kita pernah bertemu? "

" hei kau melupakan ku? Aku ini– "

.....

" jika memang tidak bisa, bisakah kau tidak ikut dalam situasi berbahaya seperti ini? Aku takut terjadi apa-apa dengan mu "

" jika kau ingin aku selamat sampai rumah nanti, maka biarkan aku yang menyelesaikan masalah ku dengan cara ku sendiri "

....

" apa kau sadar?¡ yang sudah kau perbuat itu?! Lihat dia!.. Lihat!! Bahkan kau menghancurkan mentalnya! Kau lihat itu eoh?!! "

" maaf, tapi.. Aku hanya ingin tetap bersama kalian... Selamanya "

" jangan bodoh! Kau mengorbankan seseorang di sini kau tau itu¡ dan satu lagi... Jangan egois¡ "

.....

" eomma.. Hikss.. Aku takut.. Hikss bawa aku pulang hikss.. Hiks.. Appa hikss aku takut hikss.. Saeng hikss bawa hyung pulang hikss hikss.. Takut hikss "

" maafkan aku, mianhae saeng.. Maaf aku sungguh minta maaf, aku tidak bermaksut membawa mu ke dalam hidup ku saeng.. Maafkan aku, jika ada kata selain maaf maka akan ku lakukan untuk mu "

....

" hei dudè.. I'm back "

....

" ARRRGGHHH SIAAL!! Kenapa bisa menjadi seperti ini?!!! "

....




[][][][][][][]




















/🍂/'On going to trailer[]'🍁
















Hi all, I'm back.. Awokawok ini cmn series ny aj ko wkwk blm k crtany jgn d bwa srius dl y wk :>

Jd gmn?? Next or delete?

Gtw s ini dtgny dr mna, tba2 tgn ak dh ngetik gt aj wk.. Efek kgbutn d tengh mlm :))

Ini ak nuls jm 12.35am btw wkwk
Gadng crtny awok :>

Knp g d post jm 12.35am? Krna agu abis kouta T~T mngkin bsk agu bli kouta lgi soalny agu mo liat hsilny dri SMA guys

So, mngkin crta ini ak post akn sdkit siang guys krna pngumn dr SMA d trima ato tidk ny d SMA gt guys..

Doain y smga agu d trma d SMA fav T~T ♡

Udh sgt aj bctn unpaedh sy..

See you tomorrow :')

I'm The Secret Mafia Boss ||MYG||ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang