Saat ini ada keluarga yang sederhana tetapi banyak kebahagiaan yang terpancar di wajah keluarga Wilson.
Esok harinya keluarga Wilson dapat kabar bahagia dan juga kabar buruk, karena istri dari tuan Wilson sedang melahirkan, dan kabar buruk nya ialah Tuan Wilson harus memilih salah satu dari mereka.
Tuan Wilson sangat bingung, ia ingin istrinya dan juga anaknya selamat, tetapi ia sangat mencintai istrinya, tetapi istrinya berpesan dahulu agar iamemilih bayinya.
" Bayi nya, dokter.. Klo bisa selamat kan istri saya dan anak saya, Dokk.. " Ucap tuan Wilson.
"Baik, Pak. Bapak harap tenang dulu. Kami akan melakukan yang terbaik. Sebaiknya bapak berdoa agar diberi mukjizat sama yang diatas" Ucap Dokter lalu meninggalkan Tuan Wilson di luar ruangan ICU.
Setelah menunggu selama 2 jam akhirnya iya mendengar suara bayi dari ruangan istrinya.
'Oeek..Oeeekkk,Oeekk'
Dokter pun kekuar...
' ..Maaf Pak, Tuhan berkehendak lain..'
Dokter pun menepuk bahu Tuan Wilson dan mengucapkan ' Turut berdukacita, Tuan Wilson ' Ucap Dokter tsh lalu melenggang pergi meninggalkan Tuan Wilson bersimpuh dilantai yang sedak terisak atas kematian istri tercintanya.'Permisi Tuan, Isr- hh bayinya sudah dimandikan. Tinggal diadzani, Mari Tuan Wilson, saya antar menuju ruang bayi. Bayi anda sangat cantik dan lucu, menggemaskan. Kalo gitu, saya Undur diri permisi Tuan.' Ucapnyan sopan.
Tuan Wilson hanya menganggukkan kepalanya lalu, ia mengadzani putri nya.
Lalu ia beri nama Della Sherina Wilson.
Ia beri nama anak nya dari nama istrinya Sherina Felix Wilson.Janga. Lupa vote, comment 👌. Bye bye..
Salam
Maya_21
KAMU SEDANG MEMBACA
Not Princess
General Fictionlangsung baca aja, semoga kalian suka sama ceritanya.. jangan lupa vote dan coment juga