Selalu disampingmu(borusara)

3.5K 116 9
                                    

Ting

Suara hantaman kunai terdengar.boruto dan timnya sedang melawan musuh yang agak sulit

"Rasengan!"teriak boruto seketika beberapa musuh terpental jauh.

"Shannaroo"ujar sarada sambil menghantamkan pukulannya kearah lawan.

"Raiton hebikazuchi"ucap Mitsuki membuat petir berbentuk ular beberapa musuhpun hangus tak berdaya.

Kita berhasil dattebasa!!ucap boruto.

"Ya"jawab Mitsuki.

"Ittaii!"ucap sarada diapun terjatuh sambil memegangi pergelangan kakinya yang sepertinya terkilir.

"Sarada daijobu ka?"tanya boruto.

"Daijobu"jawab sarada, dia mencoba berdiri namun tidak bisa.

"Sepertinya kau terkilir sarada"ucap mitsuki

"Lalu bagaimana ini dengan misi kita?"tanya boruto

"Sudahlah misinya sudah selesai, aku akan menunggu guru konohamaru, kau antar sarada pulang kedesa, kami akan menyusul"jelas mitsuki

"Baiklah,sarada kau tak perlu berjalan aku akan mengangkatmu"ucap boruto

"EHH emm ano baiklah"jawab sarada malu,

Sarada POV

"Baiklah,sarada kau tak perlu berjalan aku akan mengangkatmu"ucap boruto

"EHH emm ano baiklah"jawabku malu, jujur saja aku belum pernah segugup ini, jantungku berdebar kencang, tanpa sadar wajahku memerah,aku melamun, apakah mungkin boruto akan menyadari perasaanku.

Sarada POV End

Boruto mengangkat tubuh sarada, sebelum itu dia mengikatkan perban pada kakiku yang terkilir.

Skip

Boruto dan sarada sampai di konoha, mereka berencana pergi ke rumah sakit.

"Nee boruto aku sudah tak papa kau boleh menurunkan ku"ucap sarada.

"Tidak, kau terkilir kalau dibiarkan akan bahaya"tolak boruto.

"Emm tapi aku akan merepotkan mu"ucap sarada.

"Tidak kok, kau tidak lupa kan janjiku saat itu dattebasa"jawab boruto.

"Tapi."ucap sarada terpoton

"Sudahlah jangan sembunyikan sesuatu dariku,aku akan selalu ada di sampingmu dattebasa"ucap boruto

Boruto POV

"Sudahlah jangan sembunyikan sesuatu dariku,aku akan selalu ada di sampingmu dattebasa"ucapku

Kulihat wajah sarada memerah kurasa dia malu, baiklah sudah cukup aku akan membawanya ke rumah sakit.

Boruto POV End

Skip

Beberapa hari berlalu, sarada sudah mulai bisa berjalan, beberapa hari ini tim 7 jarang mendapatkan misi,jadi bisa dilakukan untuk istirahat.

Kediaman uchiha

Sarada sedang duduk di kursi dekat kasurnya perlahan dia memikirkan sesuatu yang terjadi beberapa hari yang lau

Sarada POV

Aku mencoba berpikir apa mungkin boruto menyukaiku mengingat dia sudah mempunyai janji kepadaku, apa mungkin janji itu hanya sebagai sahabat atau lebih.

Aku pun beranjak pergi ke luar, aku mengunci rumahku karena mama sedang bekerja. Aku membawa kunci cadangan sedangkan mama mengambil kunci biasa.

Skip

Taman senju

Aku berjalan menyusuri taman, tak lama akhirnya aku duduk di kursi taman dekat danau karena kelelahan.

"Apakah boruto menyimpan perasaan yang sama?atau hanya sebagai sahabat,ah sudahlah aku terlalu banyak berharap kurasa boruto akan memilih sumire dari pada aku, dia lebih feminim dan boruto pasti menyukainya"batinku sambil melihat air danau yang tenang.

Sarada POV End

Boruto POV

Perlahan aku menyusuri taman, tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 5 sore aku berniat untuk langsung pergi ke rumah.

Ditengah perjalanan aku melihat seseorang yang tak asing bagiku, ya, dia adalah sarada aku perlahan menuju ke tempatnya.

"Hei sarada"ucapku melambaikan tangan.

"Hai boruto"jawab sarada.

Aku duduk di samping sarada, dia terlihat melamumkan sesuatu.

"Sarada"ucapku namun tak ada jawaban.

"Sarada!"ucapku sedikit keras namun tetap tak ada jawaban

Akhirnya aku mencoba untuk memegang tangannya.

"EHH apa yang kau lakukan shannaroo"ucap sarada

"Hei dari tadi aku panggil kamu loh"

"Tumben nih bilang aku kamu jangan jangan."batin sarada

"Sarada ada sesuatu yang ingin aku bicarakan padamu"ucapku tanpa rasa ragu.

"Apa yang akan kamu bicarakan"tanyanya

"Baiklah kau tahu aku selama ini menyimpan perasaan kepadamu sejak dulu, aku awalnya takut untuk mengungkapkan nya, namun aku sadar kalau  terus menyimpannya maka akan terasa sakit, oleh karena itu,sarada maukah kau menjadi kekasihku? Aku siap menerima jawaban apapun darimu"jelasku dan menyatakan perasaanku kepadanya.

Boruto POV End

Angin sore menerpa rambuk mereka kedua, tampa disadari air mata sarada jatuh dengan derasnya.

"Boruto..hiks..yah aku mau..hiks"ucap sarada.

"Arigato sarada"ucap boruto sambil memeluk sarada

Tak lama berselang mereka pun melepaskan pelukannya.

"Sarada"ucap boruto.perlahan mendekat ke wajah sarada, sarada hanya terdiam dia tak tahu apa yang akan dilakukan boruto dan.

Cup

Satu ciuman mendarat di bibir sarada, mereka berciuman cukup lama hingga mereka melepaskan ciumannya karena kehabisan nafas

Meanwhile di semak semak

"Jin cepet lukisnya entar keburu pergi merekanya"bisik shikadai.

"Iya bentar dikit lagi"jawab inojin

"Den udah ngerekamnya kalo udh foto aja den"ucap iwabe

"Ok"jawab denki

Back to the topik

"Nee boruto bisakah kita kencan sekarang"tanya sarada

"Apapun untuk mu"jawab boruto

"Arigato anata"ucap sarada

"Aku akan selalu ada di sampingmu

The end

Borusara Story OneshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang