Prolog

24 4 1
                                    

"Jadian yuk!" Gadis dengan pita pink yang mengikat rambutnya menjadi satu itu berkata dengan lantang dihadapan tiga pria dengan pakaian ala anak SMA. Putih abu.

"Lo ngajak jadian siapa? Dek?" Salah satu dari ketiga pria itu menyuarakan isi hati dari ketiganya. Alisnya terangkat pertanda bingung.

Gadis itu berdecih, "Ya kak Aji lah." Perjelas gadis itu. Matanya yang tertutup kacamata mirip Harry Poter itu mengernyit tak suka.

Pria yang bernama Aji diam tak bergeming. "Lo ngajak jadian gue?" Tunjuknya pada dirinya sendiri. Gadis tadi memutar bola matanya.

"Iya kak. Aku ngajak kak Aji Arion Abayomi. Aku ngajak kakak buat pacaran." Masih dengan posisi berdiri tegak bak dilapangan upacara. Gadis itu menatap tajam pada Aji.

"Dek, gue bahkan ga kenal lo. Kok udah mau ngajak jadian aja?" Tanya Aji bingung, pasalnya adik kelasnya ini terlihat seperti tak ada minat padanya. Kenal juga tidak, lalu ngajak jadian?

"Ya udah kenalin, aku Chika Ersya  Austin. Anak kelas 10 IPA 6." Chika memperkenalkan dirinya. Ketiga pria dihadapannya cengo.

Aji menggeleng menarik kembali kesadarannya. "Dek, lo main ToD ato gimana sih? Kayanya lo bahkan ga ada minat sama gue. Gue bingung loh ini."

Chika berdecih, "Ya udah kalo kakak ga mau sama aku. Tapi, aku ga bakal berenti buat kakak nerima aku jadi pacar kakak." Setelah mengatakan itu Chika balik kanan bak pasukan baris berbaris. Dia pergi meninggalkan ketiga pria yang lebih tua 2 tahun darinya itu.

"Ji, lo nolak dia?" Afif menepuk bahu kanan Aji bertanya. Aji menggeleng. "Guekan tadi baru nanya doang. Belum bilang ga mau jadi pacarnya."

"Lah?" Serempak ketiganya bingung lagi.

ChikaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang