🕊️
" Jisoo! " Panggil Yeonjun sembari melambaikan tangan nya ketika Jisoo berjalan menuju arahnya. Jisoo hanya membalas lambaian tangan Yeonjun dengan senyuman dan meneruskan langkahnya.
" Ada apa Sunbae ingin bertemu denganku disini " tanya Jisoo ketika sudah mengambil duduk di hadapan Yeonjun.
Jisoo dan Yeonjun sedang berada di dalam perpustakaan. Perpustakaan akhir-akhir ini ramai karena murid semester akhir yang sibuk mempersiapkan ujian dan CSAT nya.
Yeonjun mengambil sebuah buku di tumpukan buku pelajarannya. Sebuah buku bersampul ungu kebiruan dengan gambar dua orang pria yang sama-sama sedang menatap ke langit. Yeonjun memberikan buku yang berjudul 'Be Mine' itu kepada Jisoo.
Jisoo mengambil buku itu dengan ragu. " Ini apa Sunbae? "
" Buku novel. Bukannya kamu menyukai novel jadi aku beli ini kemaren saat mampir ke perpustakaan "
" Sunbae, tidak perlu seperti ini "
" Tidak apa, anggap saja hadiah " kata Yeonjun dengan senyuman, Jisoo hanya bisa tersenyum canggung pada Yeonjun dan menerima buku novel tersebut.
" Pergelangan tanganmu bagaimana? " Tanya Yeonjun. Yeonjun sudah mengetahui masalah kemaren di sekolah dan juga pergelangan tangan Jisoo dari Soobin
Jisoo menatap pergelangan tangannya, mendadak Jisoo teringat dengan kejadian kemaren dan itu otomatis membuatnya mengingat dengan Taehyun.
Taehyun tadi tidak memasuki kelas. Padahal saat baru sampai di sekolah, Jisoo melihat mobil Audi hitam milik Taehyun yang terparkir rapi di parkiran. Jisoo mendadak jadi kepikiran kemana Taehyun sampai tidak memasuki kelas.
" Jisoo? " Panggil Yeonjun karena mendadak Jisoo melamun sembari menatap pergelangan tangannya. Jisoo menoleh kearah Yeonjun setelah ia sadar dari lamunannya.
" Iya Sunbae, kenapa? "
" Kamu baik-baik saja? " Tanya Yeonjun dan Jisoo hanya mengangguk dan tersenyum canggung.
" Aku baik-baik saja. Sunbae, aku pergi dulu ya. Aku harus ke kantin menyusul Minji " ucap Jisoo sembari beranjak dari duduknya.
" Kita bareng aja ke kantin, aku juga mau ke kantin untuk menghampiri Soobin "
Jisoo hanya mengangguk setuju. Mereka berdua pun sama-sama keluar dari perpustakaan. Saat baru keluar, Jisoo melihat Taehyun dan teman-temannya melewatinya dari arah kantin.
Sempat terjadi saling pandang sampai akhirnya Taehyun membuang mukanya dan menatap lurus ke depan. Beomgyu dan Hueningkai hanya geleng-geleng kepala melihat tingkah Taehyun.
Hueningkai menghentikan langkahnya, dan membiarkan Beomgyu dan Taehyun berjalan lebih dulu.
" Noona, Hyung annyeong " sapa Hueningkai yang di sapa balik oleh Yeonjun, sedangkan Jisoo mendadak perasaannya kacau.
" Sunbae saja yang ke kantin ya. Aku harus pergi dulu "
Jisoo langsung melangkah pergi meninggalkan Yeonjun dan Hueningkai. Yeonjun dan Hueningkai hanya bisa menatap kepergian Jisoo dengan bingung, hanya Yeonjun saja yang bingung dengan perubahan raut wajah Jisoo berbeda dengan Hueningkai.
" Hyung, aku harus pergi juga menyusul Taehyun Hyung dan Beomgyu Hyung "
Yeonjun mengangguk sebagai jawaban dan Hueningkai pun segera pergi menuju ruang musik dimana kedua temannya berada. Yeonjun menghela nafas dan melangkahkan kakinya menuju kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fiksi Penggemar"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...