•••
16.00
Bel pulang sekolah pun berbunyi para siswa-siswi segera keluar dari kelas mereka masing-masing.Keyna segera mengeluarkan ponselnya dari sakunya lalu mencari kontak Arga.
- kakak🖤 -
Halo kak?
Lo dimana? Gw udah diparkiran.
Ok gw otw
Buruan
Bawel!
Setelah itu Keyna memutuskan sambungan teleponnya dengan Arga dan mulai mengambil tasnya. Tiba tiba langkahnya terhenti karena kehadiran Kevin tepat didepannya.
"Astagaaa demen bngt sih lo ngagetin gw?!"
"Lebay"
"Bodo,"
"Lo pulang sama siapa?", tanya Kevin.
"Sama kak Arga", ucapnya dan Kevin mengangguk.
"Kenapa?", lanjutnya.
"Ngga kok, lo hati hati", ucap Kevin yang diacungi jempol oleh Keyna.
Disisi lain Ara dan Devan justru dibuat bingung oleh tingkah kedua makhluk dihadapannya itu. "Tuh kan, tadi pagi berantem sekarang akur", cibir Ara.
"Bener bener, heran gw", timpal Devan.
"Semua gw duluan ya...jangan lupa nanti! Oke?", pamit Keyna.
"Sip"
Keyna mulai berjalan ke arah parkiran sekolah untuk menemui keberadaan Arga. Langkahnya terhenti karena di parkiran sekolah sudah banyak siswa siswi yang sepertinya sedang menyaksikan kedua siswa yang bertengkar.
"Mereka berantem lagi"
"Sumpa??", obrolan kedua siswi yang tak sengaja terdengar oleh Keyna membuat ia bingung.
siapa berantem lagi? - batin Keyna.
Tiba-tiba Keyna memiliki firasat tak enak, ia segera mencari kontak Arga dan menelponnya. Tapi hasilnya nihil. tidak ada jawaban dari Arga.
Keyna semakin penasaran dan berusaha melewati segerombolan siswa siswi di parkiran itu, sampai akhirnya ia dapat melihat jelas,
"KAK ARGA!!!"
Yap. Keyna melihat keberadaan Arga yang sedang adu fisik bersama satu siswa, dan Keyna juga melihat keberadaan satu siswi yang sedang menangis diantara mereka.
Teriak Keyna seketika membuat seisi parkiran terdiam. Termasuk Arga dan satu siswa itu.
"Key--"
"Lo apaan sih kak? Ngapain bertengkar disekolah?!", potong Keyna.
Keyna mulai mengalihkan pandangannya pada siswa di hadapannya itu.
"Ohh ini simpenan lo?", ucap Alfa.
Yap. Alfa Wiliam Saputra. Alfa adalah pemain basket yang bermusuhan dengan timnya Arga dari kelas 10. Dia selalu membuat cara agar tim Arga kalah, tapi usahanya sama sekali belom pernah berhasil hingga mereka kls 12. Sekarang tim nya Alfa lah yang menjadi musuh Kevin dalam pertandingan basket. Tapi entah kenapa yang diserang justru Arga dkk.
"Eh lo ngga usah sembarangan ya kalo ngomong!", ucap Keyna menahan emosi.
"Lo punya masalah sama gw. bukan adik gw! jadi lo jangan pernah gangguin adik gw buat mancing emosi gw. ngerti lo?!", Tegas Arga lalu menarik pergelangan tangan Keyna menuju motor ninja hitam milik Arga dan segera pergi dari area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
love legend ✓
RandomSuatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang perempuan spesial di hidup gw setelah Mama - Kevin. Suatu saat nanti jika Tuhan mengizinkan, aku akan mengenalkan pada mereka. tentang laki-laki spesial di hidup gw s...