🕊️
Di sebuah cafe yang cukup ramai, terlihat dua orang remaja sedang duduk sambil menyantap minuman dan dessert nya. Mereka berdua terlihat seperti sepasang kekasih, pemuda itu tak pernah mengalihkan pandangannya pada objek yang berada dihadapannya.
Sedangkan si gadis hanya sibuk dengan pemikirannya sehingga sedari tadi ia hanya mengaduk-aduk minumannya, dan itu menarik perhatian si lelaki.
" Apa ada yang menganggu pikiranmu? " Tanya pemuda itu dengan lembut. Gadis itu menoleh lalu menggelengkan kepalanya.
" Cerita saja, tidak apa. Kalau aku tidak bisa memberikan saran setidaknya aku bisa mendengarkan ceritamu " sambung pemuda itu. Gadis itu menghela nafas sebelum akhirnya ia bercerita.
" Aku kepikiran Jisoo Sunbae " ucap gadis itu yang bukan lain adalah Minji.
" Ada apa dengan Jisoo? Kalian bertengkar? " Minji menggeleng sebagai jawabannya.
Sudah terhitung hampir seminggu semenjak keributan yang dibuat oleh Jisoo dan Taehyun di depan perpustakaan, Minji merasa ada yang berbeda dengan Jisoo. Jisoo menjadi lebih pendiam dari biasanya.
Tetapi Jisoo seperti menyembunyikan sesuatu darinya, bahkan setiap Minji ingin sama-sama pergi ke kantin, Jisoo akan selalu menyuruh Minji ke kantin terlebih dahulu dengan alasan harus pergi ke loker terlebih dahulu dan jika Minji ingin ikut menemaninya ke loker, Jisoo kembali menolak.
" Jika kalian tidak bertengkar lalu kenapa kamu kepikiran dengan Jisoo " Minji yang tadinya menunduk kembali mengangkat kepalanya dan menatap pemuda di hadapannya ini.
Choi Soobin
Entah kebetulan dari mana Minji bisa bertemu dengan Soobin di jalan, sehingga menyebabkan mereka menghabiskan waktu sore mereka di cafe terdekat.
" Jisoo sepertinya menyembunyikan sesuatu dariku Sunbae, tapi aku tidak tahu apa? "
" Kamu tidak mencoba untuk bertanya padanya? Menghubunginya misalnya? "
" Jisoo tidak pernah menjawab setiap aku bertanya ada apa dengannya dan dia juga sangat susah akhir-akhir ini di hubungin " ujar Minji.
" Kamu sudah mencoba ke apartemen nya? " Minji menggeleng sebagai jawaban.
" Mau ku antar ke apartemen nya? " Tanya Soobin.
" Sunbae tau alamat apartemen Jisoo? " Tanya balik Minji dan Soobin mengangguk sebagai jawaban.
" Yeonjun pernah memberitahuku "
" Yeonjun Sunbae tau? Bagaimana bisa? " Tanya Minji tambah penasaran.
" Yeonjun pernah ke apartemen Jisoo, kamu tidak tahu? " Minji menggeleng tak tahu.
Ada rasa sakit yang sekarang menyerang hati Minji, Minji mencoba bersikap biasa aja dan tetap menampilkan senyum tipisnya. Ia akan bertanya nanti nya pada Jisoo mengapa Yeonjun bisa datang ke apartemen nya dan mengapa Jisoo tidak menceritakan soal itu
✨✨✨
Jisoo sedang terduduk di meja belajarnya, ia melihat tumpukan surat yang sudah hampir seminggu ini ia terima. Surat yang isinya menyuruhnya untuk menjauhi Taehyun.
Jisoo berpikir, apa orang itu tak melihat bahwa sekarang Jisoo dan Taehyun tidak dekat. Bahkan mereka di sekolah seperti orang yang tak pernah kenal, Jisoo masih setia duduk di samping Ji-Sung sedangkan Taehyun akhir-akhir ini jarang memasuki kelas.
Ponsel Jisoo yang berada di atas kasur tiba-tiba bergetar, dengan malas Jisoo mengambil ponsel nya dan melihat pesan yang masuk.
Setan
21.30
Aku tunggu di rooftop apartemen mu
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Cold Man | Kang Taehyun
Fanfic"Hujan itu turun, bukan jatuh. Yang jatuh itu aku, dihatimu."-Kang Taehyun. "Saat memutuskan buat jatuh cinta, kamu juga membuka kemungkinan cinta kelak akan berbalik menyakitimu."-Jung Jisoo "Sepertinya memang lebih pantas untuk sekedar mengagumi b...