[Note: "disini aku pake nama lokal tapi deskripsi y tetap nama mereka :) "]Ketika permintaanku hanya ingin kebahagian namun Tuhan berkata lain takdir itu yang membuatku tersiksa membuat hidupku bertambah hancur,melukai banyak orang orang yang Menyayangiku.
Ketidak sempurnaan memang dimiliki oleh semua orang,Tuhan itu adil namun mengapa kebahagiaanku seakan tak mau kugapai?tak mau kuraih begitu sulit dan aku hancur,aku rapuh disini sendiri.
Bunda adalah seorang single parent ia merawatku,menjagaku tanpa adanya campur tangan seorang suami kebahagianya adalah kebahagiaanku tangisnya juga tangisku ah bahkan jika ada yang berani membuat bundaku menangis ku pastikan aku akan berada di garis depan!!
Laki laki itu!!ahjussi itu!!dia menikah dengan bunda tapi ia menodaiku!!dan sialnya dia menaru luka dihatiku aku jatuh dalam pesonanya gilanya sekalipun dia sudah menjadi ayah tiriku.
Lantas maksud dia menikahi bunda atas dasar apa?aku tak mengerti kenapa ia sangat gila mungkin dia benar benar gila!
Aku harus apa?
Mengugurkan atau meninggalkan-
Disisi lain seorang sahabatku yang memiliki keistimewahan,ia mencintai hantu cantik yang meminta bantuan hantu itu ah bukan maksudku adalah arwah itu terus menganggu sepanjang waktu,tanpa sadar rasa aneh itu muncul di kala gerald menatap manik manis mata jessy
Manis!!
Tapi ini gila!!anne perempuan yang indah seindah namanya pasti merasa tersaingin dengan sosok aneh itu!!
-VISUALISASI-
[Mahveendra vii Kim AS Kim taehyung]
= veen
[merryabelle meggie chou AS chou tzuyu]
= meggie
[terri jisoo chou AS Kim jisoo]
= terri
[leonardi Allen ooh AS ooh sehun]
=Allen
[geraldi yunanda park AS park jimin]
=Gerald
[jessypearch minari AS Myoui Mina]
=jessy
[Roseanne Jane berlis AS Rose Park]
=anne⚠️WARNING⚠️
•cerita ini murni dari pikiran dan khayalan saya
•bila ada yang beranggapan cerita ini beberapa ada yang sama dari alur ataupun cast 'tidak disengaja'
•mungkin kalian harus berfikir tidak hanya mereka yang berfikir membuat cerita seperti ini,terkadang pikiran seseorang bisa sama!
•dilarang mengcopy atau mengaku ngaku!!
[ada pasal menjiplak kalian harus hati hati]
•sedikit votenya atau sedikit readersnya kalian harus tetap menghargai karya mereka karena berfikir tak semudah berkata!
•enjoy dan terima kasih sudah menyimak!READY!!
KAMU SEDANG MEMBACA
stepfather
RomanceTentang bunda,ayah tiriku dan aku yang terjebak didalam kisah ini [liat prolog dulu yuk,dijamin seru!!] ⚠️WARNING⚠️ •cerita ini murni dari pikiran dan khayalan saya •bila ada yang beranggapan cerita ini beberapa ada yang sama dari alur ataupun cast...