JANGAN LUPA VOTE GAIS, JANGAN DIEM DIEM aja HIHIHI.
BACA NYA PELAN PELAN YA SEMOGA SUKA!
..
.
. gimana? vote nya udh? makasi!!
oo0oo
Akhirnya adzan zuhur berkumandang dan bel pulang pun berbunyi, Setelah Shana melakukan beberapa hukuman bersama reinal tanpa ada istirahat akhirnya Shana bisa pulang jugaa! jauh jauh deh dari reinal jiwa galmop nya bisa ambyar. bahaya.
"Tadi gimna Sha? cape atau seneng?" tanya nada, kini mereka berdua sedang berada di depan gerbang, Menunggu di jemput.
"Seneng bapak lo, cape tau, mana gue di omelin sm reinal mulu, mulut nya emang gamau diem, gue kira setelah hukuman nyari pengisi materi tuh selesai, eh ada lagi, gue ga di kasih kesempatan istirahat lagi bener bener OSIS disini ga ada ahlak nya" gerutu Shana sambil memajukan bibir nya.
"Ya lagian lo belum apa apa aja udh nyolot duluan sih, kan kaka OSIS nya Jd pada gedeg sama lo, ngakak gue Sha kasian banget lo" ujar nada terkekeh, shana mengerucut kan bibirnya, temennya ini tidak ada membuat dirinya tenang malah bikin tercengang. f u nada.
Disaat nada dan Shana sedang asik mengobrol satu sama lain, tiba tiba saja motor kak revo berhenti di depan mereka berdua, Shana mengerutkan kening nya terheran.
"Kenapa kak? Mau hukum Shana lagi?" tanya Shana suudzon memang wkwk.
"Gak, kalian belum di jemput?" tanya kak revo, mata kak revo lebih terarah memandang nada.
"Ya belom lah kak, kalo udah ngapain kita disini, kaka lagi basa basi?" ujar Shana nyolot membuat nada menyenggol lengannya memperingati bahwa di depannya ini kaka OSIS nya.
"Hehe maaf kak, temen saya emang gini, kerjaannya nyerocos mulu, maaf ya kak" ucap nada, Shana mengangkat alis nya mendengar ucapan nada. kok minta maaf ya?.
"So oke, mau gue anter gak?" tawar kak revo.
"Tuh nad sonooo" kata Shana mengompori mereka berdua, Shana hapal betul kak revo ini suka dengan nada.
"Dih ngga deh kak, Shana nya sendirian kasian kak, udah jomblo malah sendiri disini kan gimna gitu kak" Shana terbelalak mendengar ucapan nada yg sungguh menohok, kurang asem memang temannya ini.
Tiba tiba sebuah motor melewati dirinya lalu menyapa kak revo.
"Eh iya! eh eh tunggu tunggu" panggil kak revo
"Kenapa kak?" tanya cowo itu yg tak lain reinal.
"Anterin ni cewe satu dong, gue mau nganter temennya" kata kak revo.
Reinal menatap Shana , wajah nya tampak berpikir. "Dih ogah, kenapa ga boti aja dah jametan gitu, repot banget harus gue yg nganter" tolak reinal mentah mentah, Shana yg mendengar nya hanya mencibir sambil mengikuti omongan reinal yg baru saja di lontarkan.
"Ga jentel lo ke cewe kok kaya gitu, lo kan searah, mau ya bro?" keukeuh kak revo, mata nya menajam ke arah reinal, reinal hanya bisa menganggukk pasrah menerima suruhan dari kaka osisnya itu.
"oke bro duluan ya!" kata kak revo, nada yg sudah terduduk di motor kak revo melambai lambaikan tangannya sesekali meledek Shana.
"Buruan! bisa ga sih lo sekali aja ga ngerepotin , untung aja gue pernah sayang" sahut reinal, membuat Shana berhenti ketika dirinya ingin menaiki joknya, Shana memiringkan kepalanya ke depan wajah reinal.
"Apa tadi? pernah sayang? sekarang udah ga sayang gitu?" tanya Shana beruntun.
"Ah gatau udah takdir, ayo cepet" Shana mengerucut kan bibir nya mendengar jawabnnya yg di lontarkan reinal.
*************
Motor sport reinal berhenti di depan rumah berwarna cream. ternyata mantannya ini masih ingat rumah nya, memang rumah dirinya dengan reinal hanya beda blok saja tapi masih 1 perumahan, Bukan karena seperumahan mereka akan selalu ketemu, nyatanya tidak karena reinal waktu SMP dia ikut nenek nya di Kediri.
"Sampe, turun lo" titah reinal sambil menatap Shana lewat baca spionnya.
"Yaelah rei sans, btw masih inget juga lo rumah gue hahahaha" ucap Shana sambil menuruni motor reinal, reinal mendeliki ke arah Shana.
"Yakan mantan masa ga inget rumah mantan sendiri sih" ujar reinal terkesan santai menurut reinal tapi tidak dengan Shana, oh my god tolongin jantung Shana!.
"Ah terserah lo males gue bahas mantan mulu, mantan lagi mantan lagi" oceh Shana mencibir kan bibirnya.
"Bibir lo gemes gue! yaudah ya gue pergi, salam buat calon mertua hahaha"
"TAPI BOONG" lanjut reinal saat sudah melajukan motor nya.
Shana mencak mencak tidak jelas dia memasuki rumah nya menutup pintu nya kencang kesal.
"Kenapa si sha? pulang pulang masam gitu muka nya, jodoh nya udah ketemu? tadi bunda liat kamu di anter cowok Sha, calon mantu?" ucap bundanya yg super kepo itu, Shana yang mendengar ucapan bundanya itu memutar bola matanya malas.
"Ah bunda, mantu mantu Mantan yang ada!" sahut Shana kemudian Shana pergi ke kamar nya, bunda nya hanya melohok mendengar sahutan anak nya.
"Dasar jomblo, sama mantan juga jadi yaa"
**********************
hae gais, bosen ga?
jangan bosen bosen ya:(voment ya gais vote setidaknya:(
lopyu kalian!!
KAMU SEDANG MEMBACA
SHAREII
Teen Fiction"REINAL!!? LO REINAL KAN?!" pekik seorang gadis yang berjilbab itu. "Y-yaaa biasa aja bisa kali," "LO MASIH KENAL GUE KAN??!" tanya gadis itu lagi dengan semangat. "Ha-a?o-ohh, Cewe yg dulu mutusin gue gara gara takut hamil?Padahal ga gue apa apai...