Happy Reading!!
▪︎
Please support dengan cara Vote & Komen, terima kasih
▪︎
▪︎
Beginikah rasanya di operasi dalam keadaan sadar? Haechan bisa liat semuanya dari balik plastik yang jadi pembatas antara dada dan perutnya. Meski samar tapi tetep aja, Haechan bisa liat gimana perutnya di belah. Haechan takut, pikirnya Lucas atau mama bakal disini nemenin dia tapi nyatanya enggak.
"Jaga kesadaran anda sebisa mungkin ya" Ucap salah satu perawat yang tiap detiknya ngelap keringet di wajah Haechan.
"Gakuat lagi sus" Lirih Haechan dengan mata sayu.
Perawat itu ngatur selang infus yang jadi satu satunya sumber tenaga Haechan. "Tahan sebentar ya, kalo ga di tahan nanti fatal"
Haechan natap ke langit-langit, lampu rumah sakit dan langit-langit gelap jadi harapan terakhir buat Haechan. Sebelum operasi, dokter jelasin semuanya dan Haechan sedih karena bayinya kini ga bisa selamat. Haechan cuma bisa pasrah, gapunya semangat lagi buat hidup.
"Dok bayinya gerak"
Haechan yang denger suara itu auto natap kedepan, salah satu perawat lagi gendong bayi yang amat sangat kecil. Yang lebih mengejutkan adalah, bayi itu gerakin tangan sama kakinya.
"Cek dulu semunya, ini gamungkin. Bayi itu terendam darah dan detak jantungnya udah ga ada. Ayo cek!"
Perawat itu lantas lakuin pengecekan sesuai perintah. "Bayinya hidup dan sehat dokter"
"Bener-bener ajaib, cepat bersihkan dan masukin inkubator. Bayinya prematur"
Tanpa sadar air mata Haechan ngalir gitu aja ngebasahin pipinya kala tau bayinya hidup. Haechan bahagia dan berdoa dalam hati semoga bayinya tetep sehat. Haechan bahkan udah gapeduli lagi sama rasa takutnya.
"Bayi saya hidup sus?" Tanya Haechan dengan suara parau.
Perawat itu ngangguk sambil senyum. "Iya dek, sebuah keajaiban memang. Bayinya laki-laki"
Helaan nafas lega bisa Haechan hembuskan sekarang. Dia tenang kalo bayinya selamat. Bodoamat dokter mau belek perut dia segimanapun juga, Haechan cuma pengen operasi ini cepet selesai dan nemuin bayinya.
•
Di luar ruang operasi tampaknya suasananya udah agak tenang. Mark duduk sama Jaemin, Johnny duduk sama Taeil. Dan Lucas yang masih duduk nyender di depan ruang operasi sambil sesekali ngelirik ke atas. Tapi nihil, lampu operasi belum padam juga. Padahal udah berjam-jam.
"Cas papa sama mama pulang dulu ya, kayanya mama kecapean. Nanti biar papa balik lagi" Ujar Johnny.
"Mama istirahat aja ya, ada Lucas, Mark sama Nana yang jaga Echan disini"
Taeil senyum, dengan badan yang udah lemes banget. "Kabarin mama ya Cas, jangan lupa makan"
Johnny dan Taeil pun mutusin buat pulang karena keadaan Taeil yang ga memungkinkan. Tersisa Lucas, Mark dan Jaemin.
"Jeno kayanya belum bangun, jadi gue nyuruh Jisung buat bawain makanan. Nanti lu harus makan Cas. Echan sembuh ntar malah lu yang tumbang" Kata Mark.
"Gampang itu mah Mark"
"Lu selalu ngegampangin semuanya Cas. Lu anggap gampang segalanya dan akibatnya liat, Echan yang menderita kan bukan lu"
Jaemin cuma bisa muter bola matanya males, mulai lagi ini Mark gabisa kontrol ucapannya. Jaemin cape melerai, dia bukan Jeno yang ahli dalam masalah kaya gini.
KAMU SEDANG MEMBACA
We [ Yukhae, Hyuckhei ]
FanfictionSimple aja. mereka bikin kesalahan sampe Haechan hamil. Dan ini cerita mereka dalam mempertanggung jawabkan segalanya. Warning : -Yaoi -BxB -mpreg -18+