☁️
Setelah sholat subuh aku pun langsung bersiap-siap memakai gamisku dan menyiapkan tas dan barang-barang yang akan ku bawa untuk jalan-jalan kali ini bersama Icha, Caca dan Fian.
Aku menuruni tangga dan berjalan menuju dapur,
"lh Nak kamu kedapur, ada apa? "tanya Bunda yang sedang membuat sarapan untuk kami semua."ini Bun Na mau bikin sandwich untuk makan siang nanti, takutnya kan susah cari tempat makan"ucapku menatap Bunda.
"sudah Bunda siap kan dengan Buah nya juga"ucap Bunda membuat ku tersenyum.
"Bunda selalu tau deh"ucapku.
"iya dong, Buat mereka ceria kembali ya Nak"ucap Bunda menatapku.
"pasti Bunda"
Jam 6 pun tiba dan waktunya sarapan bersama-sama, di meja makan di hebohkan dengan Icha yang sangat antusia akan jalan-jalan.
"kita akan jalan-jalan kemana Aunty? "tanya Icha menatapku.
"Ragunan kita akan melihat banyak binatang"ucapku dan langsung di teriaki kesenangan oleh Icha dan Fian sedang Caca fokus pada makanannya.
Setelah sarapan Aku sudah siap bahkan tas ku pun sudah ku bawa turun dan saat ini aku sedang menunggu Jaki yang belum datang, padahal tadi pagi aku memberitahunya untuk mengantarku.
"Aunty ayo dong"ucap Icha kepadaku.
"sabar dulu, Uncle Jaki belum datang sabar ya"ucapku dan tak lama ada suara salam dari pintu utama.
"Assalamualaikum "ucap Fanya, Ellma yang datang bersama orang tua mereka.
"Waalaikumsalam "jawab kami semua.
"wih Icha, Caca dan Fian udah rapih mau kemana nih? "tanya Ellma.
"aku mau jalan-jalan dong sama Aunty, ya kan Aunty"ucap Icha menatapku.
"iya"
"wihh ikut dong, ya ya boleh kan Aunty? "ucap Fanya yang heboh.
"bohong dek, khusus untuk Fanya dan Ellma gak usah di ajak"ucap Bang Hanif menbuat Ellma dan Fanya merengek kepada orang tua mereka.
"Abang"ucap Mamah dan BunBun.
"hehehe"
Abang yang mendapatkan peringatan dari Mamah dan Bunbun hanya tertawa,
"iya boleh"jawab ku dan Ellma juga Fanya langsung bahagia lalu memeluk ku mengucapkan terimakasih.Tak lama ku berdering saat ku lihat Jaki yang menelphone,
📞
"Assalamualaikum Jak, kamu dimana? "
"Waalaikumsalam, aku udah di halaman nih"
"yaudah aku kesana"
📞
Aku pun berdiri dan berjalan menuju halaman depan,
"Assalamualaikum Hus"ucap Jaki kepadaku."Waalaikumsalam Jak, ini kunci mobilnya"ucapku memberikan kunci mobil.
"siap, berangkat jam berapa?"
"15 menit lagi ya"ucapku.
"oke siap"
Aku masuk kembali dan duduk di tempatku kembali,
"Na tadi hpmu berdering"ucap Bubda dan Aku pun mengambil hp ku dan melihat siapa yang menelphone.☎️ 1 panggilan tak terjawab 👨 Bang Zazhi.
Aku langsung menelphone balik Abang tak selang lama suara Abang pun terdengar.
📞
"Assalamualaikum Na"
"Waalaikumsalam Bang, ada apa tlp Husna?"
"gpp lagi kangen ajh sama Na, kabar Na gimana?"
"Alhamdulillah Na baik, Abang bagaimana?"
"Abang dan semua Baik"
"oh iya"
"Na, Abang liat fostingan di IG Na lagi libur semester?"
"iya Na dapat libur semester 1 bulan"
"Na gak ada niat mau pulang? Menengok Bapak dan Ibu"
"gak"
"hmm, oh ya Na senin nanti Abang akan ke jakarta ada kerjaan bisa kita ketemu"
"senin, kaya nya gak bisa Na masib di Gresik"
"Na mau ke Gresik? "
"iya, Gus Rizky mau melangsungkan Akad dan Abah minta Na pulang ya Na harus pulang"
"trus bagaimana jika Bapak minta Na pulang? "
"bang kenapa harus selalu bahas itu, Na kan bilang Na belum siap ketemu bapak atau Ibu hati Na masih merasakan sakit hati walaupun Na berusaha memaafkan mereka"
"iya Na Abang Faham, Abang minta maaf"
"iya yaudah Na mau ada urusan nanti kita lanjut lagi, Assalamualaikum "
"Waalaikumsalam "
📞
Semua mata menatapku karna aku menelphone di ruang tengah dan pembicaraan ku membuat Bunda dan Ayah menatapku,
"Ada apa Nak? "tanya Bunda."gak ada apa-apa Bun, yasudah yuk Anak-anak kita berangkat sekarang"ucapku memasukan HP ku kedalam tas dan berdiri membawa rantang yang sudah disiapkan Bunda.
Aku, Icha Caca Fian dan Ellma juga Fanya pamit keada semua orang, Aku mencium pipi Nayyara.
"Aunty pergi dulu ya nanti kita main lagi, maaf belum bisa bawa Yaya ikut pergi nanti kita pergi sama-sama oke, Cayangnya Aunty ini"ucapku mencium kening Yaya.Saat aku akan pergi Yaya menarik khimarku dan mataku langsung tertuju pada tangan Yaya yang menggenggam khimar ku,
"dia ingin ikut itu Na"ucap Bunda dan kami semua tertawa."nanti ya kalau udah besar"ucapku melepaskan genggaman nya dari khimarku.
Anak-anak sudah ke mobil duluan dan aku langsung berjalan menuju halaman, Jaki yang masih di luar mobil langsung membuka kan pintu mobil untuk ku.
"Syukron"ucapku dan langsung masuk ke dalam mobil.
"ya"
Saat masuk mobil Anak-anak sudah heboh di depan ada Fanya yang memang temat favorite dalam mobilnya adalah duduk samping kemudi sedangkan si belakang ada Fian dan Ellma, Icha Caca dan Aku berada di bangku bagian tengah.
"sudah siap semua "ucap Jaki saat menyalakan mobil.
"siap yuk kita les't go"ucap Ellma dan Fanya.
"ets tunggu kita baca doa naik kendaraan dulu, Caca faham kan ayo coba pimpim doanya ya"ucapku dan Caca langsung membaca doanya.
"Bismillahirahmanirahim. Subhaanalladzii sakkhara lanaa hadza wama kunna lahu muqriniin wa-inna ilaa rabbina lamunqalibuun
Artinya :
“Maha suci Allah yang telah menundukan untuk kami (kendaraan) ini. Padahal sebelum nya kami tidak mampu untuk menguasainya, dan hanya kepada-Mu lah kami akan kembali” "ucap Caca dengan lantang dan kami semua mengucapkan Aamiin bersama-sama.
Mobil pun melaju menuju Ragunan yang berada di kota Bogor, di perjalanan selalu ramai karna ada Fanya dan Ellma yang meramaikan mobil ini.
"Caca mau ke AlfaApril dulu gak, beli susu atau cemilan? "tanyaku.
"boleh Aunty? "tanyanya.
"iya boleh lah, Jak kalau ada AlfaApril atau IndoApril tolong berhenti ya"ucapku.
"siap"
☁️
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romansa🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...