Dunia yang sekarang di tempati oleh Eunbi, adalah dunia kuno yang tak sempat tercatat oleh sejarah. Atau lebih tepatnya, dunia ini sudah ada sebelum manusia memiliki pengetahuan yang luas dan berfikir untuk mencatat sejarah-sejarah yang ada sebelumnya.
Mungkin dunia yang ia tempati terdengar seperti lelucon bagi orang dari masa depan, tapi baginya? Itu adalah sebuah kenyataan dan tak dapat di bantah.
Saat ini dia berada pada dinasti kerajaan kuno yang terdapat 6 benua, dan di setiap benua terdapat 1 kekaisaran yang memimpin beberapa kerajaan besara maupun kerajaan kecil.
Kerajaan yang saat ini di tempati dan diinjak oleh Eunbi adalah kekaisaran Wey, kerajaan api yang di pimpin oleh kaisar Cha Wey Lo, ayah putri Cha Eun bi Ran.
Kaisar Cha Wey Lo adalah kaisar yang tegas, bijaksana, akan tetapi, semenjak kematian sang permaisuri ibu putri Eun bi, dia menjadi berhati dingin. Ditambah kabar bahwa putri Eun bi menjadi putri penyakitan, buruk rupa dan tak berguna, dia menjadi semakin marah bercampur malu karna kekaisarannya nanti akan menjadi buruk dan Eunbi menjadi aib bagi benua kekaisaran Wey.
Di dunia ini memiliki ciri khas sendiri, yaitu yang terkuatlah yang berada di atas, dan yang lemahnya sebaliknya DI INJAK.
Sama seperti novel atau cerita kerajaan yang lain, di cerita ini juga menceritakan dunia seorang kultivator dan alkemis. Dunia dimana adanya hewan roh baik itu yang biasa, roh suci, maupun roh ilahi.
Tingkat Kultivasi:
-Perunggu = tingkat 1-5
-Perak. = tingkat 1-5
-Emas. = tingkat 1-5-Prajurit petarung = tingkat 1-7
-Raja petarung. = tingkat 1-7
-Kaisar petarung. = tingkat 1-7
-Petarung roh = tingkat 1-7
-Prajurit roh = tingkat 1-7Dan bakat bawaan khusus, yang hanya para kaisar atau orang tertentu yang mempunyainya.
-Ranah tingkat Surga =awal-menengah-akhir
-Ranah tingkat langit
=awal-menengah-akhir-Ranah tingkat bumi
=awal-menengah-akhirDan yang terakhir, yang tersulit yaitu:
-Petarung terhormatYang tak mungkin orang bisa dapatkan, bahkan kaisar sekalipun. Karna bila ingin menjadi petarung terhormat, harus melalui dulu pencobaan dari langit.
Harus di beri hukuman sambaran petir paling sedikit 5 kali, dan secara bertahap, kekuatan serta ketebalan dari petir tersebut bertambah, sehingga banyak dari para leluhur mati mengenaskan karna ingin mencobanya.
Sebernarnya masih ada lagi yang lebih tinggi tingkatnya dari petarung terhormat, tetapi masih tersembunyi tingkatannya karna orang yang mempunyai kekuatan tersebut dirumorkan sudah tua ataupun sudah meninggal dunia.
Tingkat kekuatan juga memiliki warna aura masing masing.
Api = merah
Angin = putih
Air = biru
Es = biru keputihan
Tanah = coklat
Alam = hijau
Kegelapan = hitamTingkat Alkemis:
-Tingkat awal (dasar) = 1-4
-Tingkat menengah. = 1-5
-Tingkat akhir. = 1-3
-Tingkat puncak. =1-3Tingkat obat dalam alkemis:
-Tingkat rendah
-Tingkat sedang
-Tingkat tinggi
-Tingkat Tinggi menengah
-Tingkat istimewa
-Tingkat istimewa menengah
-Tingkat surgaYang masing-masing tingkat obat dibagi menjadi 3 level setiap tingkatnya.
Binatang roh
-roh biasa tingkat 1-10
-roh suci tingkat 1-3
-roh ilahiDalam dunia ada 6 benua:
1. Benua Mian, kekaisaran Mian, kaisar Sha Mian Su. Kaisar bijaksana, otoriter, tapi sayang dia mudah di pengaruhi oleh orang terdekatnya, tapi tidak dengan orang yang hanya penjilat.
Karna kepercayaannya dengan orang terdekatnya, sehingga dia tak memperdulikan anak laki-lakinya.
Kaisar Mian Su memiliki permaisuri dan 4 selir.
Permaisuri memiliki 2 orang anak, satu putra satu putri.
-Putra pertamanya diasingkan sehingga membuat permaisuri jatuh sakit.
-Putrinya bernama, Sha Rui Na.Selir 1(selir agung:v) memiliki 2 putra dan 1 putri.
Selir ke 2 memiliki 1 putri.
Selir ke 3 memiliki 2 putri.
Selir ke 4 memiliki 2 putra.
Jadi, jika di gabungkan, kaisar Mian Su memiliki 5 putra dan 5 putri (banyak bat dah).
2. Benua Rui, kekaisaran Rui, kaisar Tang Rui Nam. Kaisar Rui Nam adalah kaisar yang seperti kaisar lainnya tegas, kejam, dingin, tapi dia tidak gila tahta sehingga dia di cintai rakyatnya walau sikapnya itu dingin dan kejam. Dia tidak suka dengan orang yang hanya penjilat saja, tanpa ada usaha.
Kaisar Tang Rui Nam memiliki permaisuri dan 1 selir. Kalau orang luar melihat keadaan kekaisaran Rui sama kayak yang lain, yaitu perebutan posisi. Tapi jika di lihat lebih dekat, kekaisaran ini harmonis, dan kaisar Rui menyanyangi keluarganya tanpa membedakan.
Kaisar memiliki 2 orang putra dari permaisuri dan selir.
Putra pertamanya, anak dari permaisuri bernama Tang Ji Min.
Putra keduanya anak dari selir bernama Tang Huo Nan.
3. Benua Yu, kekaisaran Yu, kaisar Nam Yu Bei. Kaisar licik yang melakukan segala cara untuk bisa merebut posisi 2 benua terkuat (yang ada di atas, yang baru di jelaskan itu loh:v) untuk menaklukkan dunia.
Memiliki permaisuri dan banyak selir.
Putra mahkota yang sama sifatnya seperti ayahnya bernama Nam Joon Na. Kaisar memiliki 10 putra dan 8 putri serta 7 selir.Jejak ayahnya diikuti pula oleh putra mahkota Joon yang memiliki selir juga, dan selir berada di harem, kediaman para selir berada.
4. Benua Wey, kekaisaran Wey, kaisar Cha Wey Lo. Kaisar tegas, berwibawa, bijaksana, penyanyang, kecuali kepada putri Cha Eun bi Ran, apalagi semenjak rumor yang beredar tentangnya.
Kaisar memiliki permaisuri tapi kursi permaisuri sudah di kosongkang, dan 2 selir.
Permisuri memiliki satu anak bernama, Cha Eun bi Ran (putri 1)
Selir 1 memiliki 2 anak putri
-Cha Mi na Ran (putri 2)
-Cha Mi ta Ran (putri 4)Selir 2 memiliki 2 putri
-Cha Xia Ran (putri 3)
-Cha Xiolu Ran (putri 5)Jadi, kaisar Cha Wey Lo memiliki 5 orang putri.
5. Benua Zau, kekaisaran Zau, kaisar Dao Zau Shan. Kaisar yang 11 12 dengan kaisar Nam Yu Bei. Kaisar licik yang berusaha untuk mengambil alih benua Wey dengan cara mentunangkan salah satu anak dari kaisar Wey. Tapi semenjak beredar rumor tentang putri mahkota (putri Eun bi), dia membatalkan perjodohan dan mentunangkan dengan salah satu putri kaisar Wey, kecuali putri mahkota.
Kaisar Dao memiliki permaisuri, dan 5 selir.
Permaisuri memiliki 3 orang anak
-pangeran Dao Yi Lan
-pangeran 2
-putri 1Selir 1 dan 2 memiliki 2 orang putri.
Selir 3 memiliki 2 orang putra.
Selir 4 memiliki 1 orang putra.
Selir 5 memiliki 1 orang putri.Yang berarti kaisar Dao Zau Shan memiliki 5 putra dan 6 putri.
6. Benua Qin, benua tersembunyi yang tak di ketahui letak keberadaannya. Konon, katanya di benua ini terdapat kekaisaran es yang di pimpin oleh seorang kaisar es. Para rakyatnya pun memiliki kekuatan es, tapi benua ini sangatlah tertutup. Sebenarnya tidak tertutup, tapi ada sihir yang menghalangi penglihatan mereka sehingga susah untuk di temukan letak keberadaannya.
Segini aja dulu penjelasannya, yah.
Kalau di lengkapin nanti, bukan jadi rahasia lagi, donk.Oke?!.
Nah, jangan lupa vomentnya.
👇👇👇jangan lupa pencet ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlempar Ke Dimensi Lain (SinKook Ver) °Hiatus°
Historical FictionSeorang gadis berumur 18 thn, gadis yang kelihatan polos di luar tapi ternyata adalah seorang mafia???. Gadis yang sangat cerdik, jago bela diri, seseorang yang pandai mengetahui berbagai jenis obat dan mampu membuatnya. Apalah daya jika dia mati di...