RATU✨✨

36 11 1
                                    

Pagi ini Ratu terbangun dari tidur seperti biasanya.. Di bangunkan Oleh alarm kesayangan nya.. yaa alarm hadiah dari Raldin pacarnya.. Ratu dan Raldin sudah lama berpacaran mereka sudah berpacaran hampir 3 Tahun. Selama bertahun-tahun berpacaran di SMA tibalah mereka di hari kelulusan hari yang telah di persiapkan Jauh sebelum hari itu tiba. Acara kelulusan memang wajib setiap Tahun di Sekolah Ratu dan Raldin bahwa kelulusan kelas 12 harus di rayakan. Biasanya degan membuat acara yang di ikuti oleh seluruh sekolah di tambah dengan  Orangtua siswa kelas 12.

Ratu adalah salah satu panitia Perpisahan kelas 12. Pada hari perpisahan itu Ratu sangat sibuk mengurus seluruh perpisahan sebelum acara di mulaii. Bgitulah tugas Sie perlengkapan bukan😶. Beda halnya dengan Raldin yang tidak masuk dalam kepanitiaan, Ral hanya duduk di kursi yang telah disediakan untuk siswa dan tamu undangan sambil terus menatap Ratu yang sedari tadi terus bolak-balik mengurus urusannya tanpa mempedulikan Make up ataupun Bajunya... Mungkin Ratu juga seangaja ya tidak menggunakan makeup terlalu tebal dan menor serta menjahit baju yang simpel karena dia Tau akan sangat sibukkk😏😏 (Pikir Ral dalam Hatinya)
Tepat jam 10.00 acara perpisahan akan dimulai Ratu yang dari tadi sibuk dengan Urusannya akhirnya datang dan duduk tepat di samping kiri Raldin dengan Senyum lebar😁.....
Raldin menatap Ratu dengan tatapan seolah-olah dia ingin mengatakan bahwa apakah Ratu tdk merasa Capek karena terlalu sibuk🙂 Ratu kembali menatap sih Ral sambil mengancungkan Jempol nya It's Okay I'm Fine😙 Ucap Ratu pada Rall.. Rall langsung senyum kemudian mengalihkan Pandangannya ke panggung perpisahan..
Teman-teman Rall yang berada di dekat mereka langsung senyum melihat tingkah Rall dan Ratu biasalah Pada Jomblo mungkin wkwk... Kecuali Stevany.. Yaa Stevany adalah Teman kelas Rall yang sudah naksir Rall sedari kelas 10.. Dia Tidak suka melihat Ratu bergabung dengan Kumpulan kelasnya apalagi duduk di dekat Rall😣😣...
Stevany melihat Ratu dengan Sinis.. Tanpa di sengaja Ratu melihat ke arah Stevany...

******
Typo Maafkan😋
Jangan Lupa di Vote dan koment ya guys biar aku lanjutin ceritanya 😌

S E M P I T E R N A L O V E ☪✝Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang