brother ( yeonbin)

2.6K 158 62
                                    

Warn!
Incest!

HAPPY READING
_______

Hanya kisah kakak beradik yang saling menyayangi.

Pemuda tampan bersurai seperti lemon, betubuh tinggi ditambah badannya yang atletis tampak sibuk dengan penggorengannya.
Choi Yeonjun namanya.
Ia tengah membuat sarapan simple untuknya dan..

" Kak Yeonjun..  "

Pria tampan itu menoleh kearah pemuda manis yang kini mendekat ke arahnya sembari mengusap usap matanya

" Selamat pagi, bin "

Choi soobin. Adik kesayangannya.

" Kak... aku mau susu coklat "

Yeonjun gemas melihat tingkah adik kesayangannya yang satu ini. Ia selesai dengan masakannya. Kemudian mendekati adik manisnya.

Memeluk tubuh gendut adiknya gemas. Sebelah tangannya mengelus pipi gembil sang adik.

/Chup

Kecupan ringan dilayangkan nya pada bibir cherry adik manisnya. Soobin sudah merona sambil menundukkan kepalanya. Kakaknya selalu seperti ini.

" Duduk dulu biar kakak buatin ."

Soobin menurut, ia duduk manis dikursinya sambil melihat kegiatan hyung tampannya.

Yeonjun menaruh sarapan dimeja juga susu untuk soobin.

Walau sudah menginjak usia remaja soobin masih seperti seorang bayi. Menyukai susu, menonton kartun , suka merengek , menangis minta dibelikan es krim. Dan lainnya. Tapi yeonjun tetap memenuhi keinginan adiknya. Karna hanya soobin yang ia punya sekarang.

" Kakak, libur kerja? "

" Hmm, gak juga nanti pergi ke kantor habis ini tapi cuma kasih dokumen setelah itu pulang. Kenapa?"

" Soobin mau menonton film sama kakak, aku juga udah beli kripik kentang sama cola "

" Oke, tunggu aku pulang kakak gak lama sekarang habisin dulu sarapan kamu sayang"

" Ayay captain! "

.

.

.

.

.

Yeonjun sudah berangkat bekerja, sekarang soobin bosan ia tak memiliki jadwal apa pun dihari sabtu ini. Tidak mungkin mengajak beomgyu bermain. Karna pemuda Akhlakless itu pasti sedang berusaha mengajak pacar mini tsunderenya berkencan.

The real bucinboi : choi beomgyu!

Sekarang ini ia hanya merebahkan dirinya dikasur menatap langit langit tanpa melakukan apa pun.

Tiba tiba saja ponselnya berdering menandakan pesan masuk.

" Hyunjin? Lah si memble "

Soobin membuka roomchat dari hyunjin.

Hyunjin :
Ppp ndut
Ada dirumah?

Aku gak gendut ya hyunjing!
Ada, kenapa?

Aku beli makanan kebanyakan jadi aku mau bagi kamu
Aku kerumah ya?

Ohh boleh banget!
Sini ble kerumah unch

Gk dmn mna nyabe trs kerjanya.

.

.

.

Limerence  [CSB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang