06.40
Pagi yang cerah dan juga cerah untuk seorang gadis yang masih berselimut dengan muka nyenyaknya tapi melupakan waktu sekolahnya.Tok.. Tokk
"dek!!bangunn!!"teriak sisy (kakak syahilla).
"iyaa hh-hmm"sahut syahilla dan berjalan setengah sadar kekamar mandi.
setelah beberapa menit syahilla bersiap siap dan siap berangkat tetapi waktu menunjukan 07.20 yang
berarti terlambat,berbeda dengan
jam terlambatnya syahilla masih menunjukan muka malasnya."CEPET SHILLA!! GA LIAT JAM?WOI BUDEKK"kesal sisy kepada syahilla bagaimana tidak adiknya masih tenang tenang padahal jika terlambat dia bisa mendapatkan hukuman.
"nih konci mobil,cepet LARIIIIIII"
"iyaa buset dah".
setelah acara dorong dorongan dari kakaknya, syahilla melajukan mobilnya dengan cepat.
ahh bahkan dia sekarang merindukan mommy dan ayahnya,memang mereka tidak tinggal dengan sisy dan syahilla karena mereka tidak terlalu menyukai udara panas kota bahkan mereka membeli sebuah pulau dan tinggal disana.
setelah 5menit syahilla melajukan mobilnya dengan cepat agar sampai dan setibanya didepan sekolah.
"pak!!bukaa!! saya mau masukk"
"lah neng? baru dateng"
"engga pa ini roh saya"
"hahaha si eneng bisaa ajaa"tawaa pak samsu selaku satpam disekolah syahilla.
"buka pak!!atau saya tabrakin gerbangnya"
"eh-ehh iyaa neng tunggu"sahut pak samsu dan membuka gerbang secepatnya karena 2minggu yang lalu pernah syahilla mengucapkan akan menabrakan mobilnya kegerbang tapi dianggap becanda dan alhasil gerbang diganti oleh yang baru,pak samsu dan juga syahilla menghabiskan 1jam dengan ceramahan bu jeje.
setelah syahilla memarkirkan mobilnya dia berjalan dengan mengendap endap untuk masuk ke kelasnya.
Untung bu jeje sedang tidak mengawasi.batin syahilla lega
tukk.. tuk..
Ketukan kecil dikaca yang dibuat syahilla menarik perhatian sekelas lalu syahilla membuat isyarat yang artinya "ada guru? " lalu sontak sekelas menggelengkan kepala.Brakk..
Dobrakan pintu yang syahilla buat ketika masuk kekelasnya.Jangan bertanya kenapa sekelas biasa saja dengan sikap syahilla yang terbilang kasar karena cukup 5bulan untuk melihat syahilla dengan kebiasaan seperti itu.
saat syahilla duduk ditempatnya dia melihat nina sahabatnya sedang tertidur.
1..
2..
3..BRAKK..
"ehhh anjayy a-aah syahilla!!!"kesall ninaa saat syahilla mendobrak mejanyaa.
"suruh siapa tidur"
"tau ahh,tapi tumben dateng?kirain gabakal masuk sekolah padahal ada rencana gerebek rumah lu nanti"
"..."
"cihh bukannya minta maaf loh madingg(manusia dingin)"kesall nina karena syahilla tidak menjawabnya.
"bacot"
KAMU SEDANG MEMBACA
SYAHILLA
Teen Fictionmemainkan segala trik layaknya seorang penjahat. "terkadang aku tidak membutuhkan teman,jika memang ada satu orang yang ku butuhkan berarti yang lain hanya membutuhkanku" syahilla tidak mempercayai cinta,semua itu menjadi trauma untuk dia yang suda...