°Hyunsuk choi
°Yerim kimRemember me:Hyunsuk
"Hyunsuk kan? kita pernah ketemu waktu itu. Lo inget gue nggak?" tanya seorang gadis yang tidak sengaja di tabrak hyunsuk pagi ini.Hyunsuk diam, ia mencoba mengingat siapa gadis ini. Benarkah ia pernah bertemu dengannya sebelumnya?
"Lo temen masa kecil gue kan." Jawab Hyunsuk menerka-nerka sembarangan.
"Ayo lahh, kita baru ketemu minggu lalu, masa udah lupa aja." Ujar sang Gadis sembari mengipas-ngipas wajahnya. Dahlah tadi sok akrab, ehh orangnya malah nggak inget. Padahal baru minggu lalu masa Hyunsuk tidak ingat.
"Maaf ya mbak. Gue alzheimer, punya ingatan jangka pendek, Lo tau ikan dori yang di film nemo? ya sebelas duabelas lah sama dia." Ucap Hyunsuk menjelaskan suatu kejanggalan pada si gadis. Ya kalau tidak di kasih tahu, kesalah pahaman akan terus terjadi.
Jangankan untuk mengingat minggu lalu, tadi saja dia sedang apa tidak ingat. Untuk mengingat gadis ini? Ibunya saja sering ia lupakan. Sangat Berdosa.
Yang awalnya si gadis kesal, sekarang wajahnya berubah sedih. Ia menggigit bibirnya, tangannya menggaruk tengkuk yang tidak gatal. Sungguh ia benar-benar tidak tau kalau Hyunsuk itu punya penyakit ingatin jangka pendek, ia sudah membentak Hyunsuk. Haduh haduh...
Ia memukul mukul kepala nya prustasi.
"Heh! Kenapa palaknya kok di pukul?" tanya Hyunsuk bingung.
"Nggak apa-apa." ucapnya lalu senyum ke arah hyunsuk.
Hyunsuk bingung, perubahan sikapnya sangat cepat.
"Kalau gitu... kenalin Gue Kim Yerim panggil aja Yeri." kata Yeri menggapai tangan Hyunsuk.
Hyunsuk mengangguk dengan senyum canggung menanggapi salaman Yeri. "Gue hyun-"
"Hyunsuk" potong Yeri
Hyunsuk terdiam sesaat kemudian tersenyum kembali, pasti ia pernah mengenalkan dirinya sebelumnya.
"Ehhh gue udah telat." Ujar Yeri menatap jam tangannya "Gue duluan ya! semoga Lo inget gue!" lalu Yeri pergi dengan senyum cerah di wajahnya.
Hyunsuk melambaikan tangannya, ia menghela nafasnya sebentar lagi ia juga akan melupakan Yeri. Jangan berharap lebih padanya.
__
"Haii Gue Yeri." Yeri datang-datang duduk di sebelah Hyunsuk sambil menjamba tangannya.
Hyunsuk kaget, ia berdiri dari duduknya. Gadis gila dari mana ini?
"Wahhh, ternyata kita satu sekolah." Yeri menyenggol bahu Hyunsuk
Hyunsuk terseyum kikuk, Dirinya masih mencerna apa yang terjadi. Yeri siapa sih? Kenapa dia seakan sudah kenal lama dengannya padahal pernah melihat wajahnya saja Hyunsuk belum pernah.
"Sukk ini gue... Yeri yang kemaren, lo nggak inget." yeri menunjuk dirinya sendiri
Ia terus ingin mencoba, agar hyunsuk ingat padanya.
"Maaf ya mbak. Gue alzheimer, punya ingatan jangka pendek, Lo tau ikan dori yang di film nemo? ya sebelas duabelas lah sama dia."
"Yang benar aja suk kemaren lo juga bilang gitu, nggak ada kata-kata lain gitu?"
Hyunsuk bingung mau jawab apa, Cerewet bener ni cewek. Ia diam, memutar-mutar matanya memikirkan sesuatu.
"Hyunsuk, nggak perlu mikir panjang, ntar kepala lo sakit." kata yeri menarik tangan hyunsuk
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Me [✓] Hyunsuk
Short Story°°Oneshoot°° "Haii Gue Yeri, semoga lo ingat Gue." Itu yang selalu di lakukan Yeri kala bertemu dengan Hyunsuk. Juli2020 [COMPLETE]