☁️
Pagi ini adalah pagi dimana aku akan pulang ke kota yang penuh dengan kenangan, sejauh apapun aku pergi dan kemana pun aku pergi Pasti Aku akan kembali ke kota dimana banyak sekali kebahagian dan penuh dengan kenangan.
Aku membawa beberapa Gamis dan baju tidurku, setelah semalam aku packing semua barang ku dan sekarang aku siap untuk berangkat. Aku sudah menelphone Jaki untuk mengantar ku ke bandara nanti, Jam take Off pukul 10 masih ada waktu beberapa jam lagi.
Saat aku keluar kamar dengan tas yang berisi pakaian ku tiba-tiba hp ku berdering, terlihat Nama 🧕🏻 Mbak Ning Khusnul dengan cepat ku angkat tlp itu.
📞
"Assalamualaikum Mbak Ning"
"Waalaikumsalam dek, kamu jadi pulang hari ini?"
"Insyaallah jadi"
"Alhamdulillah, Abah dan Umi sangat senang kamu bisa pulang kesini kamu take Off jam berapa? "
"jam 10 nanti Insyaallah"
"Yaudah nanti kabarin kalau udah landing nanti kang Iyus yang akan jemput Na"
"gak Mbak, Na bisa pesan taksi online Husna gak mau merepotkan"
"apa tuh Nduk, gak ada yang merepotkan pokok nya kamu di jemput kang Iyus"
"eh Umi, hehehe nggih Umi Na manut ajh"
"Gitu dong, Yaudah nanti kabarin Mbak mu ya Umi dan Abah tunggu di pesantren"
"iya Umi"
"Manut juga kan kamu, Yaudah Assalamualaikum"
"Mbak nihh, Waalaikumsalam"
📞
"Husna sini sarapan dulu"ucap Bunda dan Aku langsung menuju ruang makan.
Aku duduk di tempatku dan Bunda memberikan piring kepadaku,
"Take Off jam berapa Nak? "tanya Ayah kepadaku."jam 10 Yah, di antar Jaki kok ke bandaranya"ucapku.
"oh ya Bunda Aku udah pesankan 3 tiket pesawat ke Gresik untuk Aku, Ellma dan Fanya"ucapku membuat Bng Hanif menatapku.
"kamu yakin akan mengajak 2 rempong itu"ucap Bang Hanif yang langsung dapat teguran dari Bunda.
"Abang, gak boleh gitu ah"
"Hehehe"
"jadi Bang, biarkan mereka mengenal dunia pondok kali ajh sehabis dari pondok mereka jauh lebih baik lagi"jawab ku dan Abang menganggukan kepalanya.
"semoga ajh"ucap Abang dan kami semua pun langsung menyantap sarapan kami.
Jam 7 di ruang tengah ada Aku, Ayah Bunda, Abang kak Shei dan Nayyara sedangkan 3 Anak-anak itu sedang di kamarnya. Saat kami sedang mengobrol tiba-tiba ada yang masuk mengucapkan salam aku sa nh gat mengenali suara itu sekarang,
"Assalamualaikum "ucap Ellma dan Zifanya."Waalaikumsalam "jawab kami.
Aku melihat pakaian Ellma dan Fanya hany bisa menahan tawa dan mengelus pelipis mataku, Bang Hanif yang sudah tertawa membuatku sangat menahan tawaku.
"Ellma dan Fanya jadi ikut? "tanyaku.
"jadi dong Aunty kami udah siap"ucap Ellma dengan cemprengnya membuat Bang Hanif semakin tertawa ngakak sedangkan para orang tua hanya tersenyum.
"kamu mau ke pesantren dengan pakain kaya gini, ya ampun Dek pondok itu tempatnya santiwati dan santriwan haduh kalau Santriwan melihat kalian Automatis langsung pada Istigfar mereka"ucap Bang Hanif di sertai tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY LIFE ( ON GOING )
Romance🌜 My Life🌛 بسم اللله الرحمن الر حيم وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ "Dan boleh jadi kamu membenci sesuatu tetapi ia baik b...