(1)kenangan pahit yuna

84 46 0
                                    

         Sesampainya di rumah sakit karna inggin terlihat cool di depan yang lain jadi koko berusaha tetap tenang. Setelah itu mereka berbincang bincang di kamar rawat inap dan mereka semua menginap sambil berbincang bincang .didalam perbincanggan itu tak sengaja koko mengungkap sisi sebelah yuna yang hanya di ketahui oleh rian dan dia . Mereka membahas bagai mana perubahan sikap yuna.
Leon  :eh... aku baru tau kalau yuna memiliki kepribadian ganda
Zeek   :aku juga
Sisillia:memang sisi lain yuna itu bagaimana ??.aku penasaran
Setela : kita sama sil .
Leon   :ayolah koko kitakan sahabatan.
Koko baik begini ceritanya

      Sejak kecil yuna itu anak yang manis ,ceria ,apapun yang terjadi dia selalu sabar ,baik hati,dan penurut .sampai.... suatu saat dia masuk smp kelas 1 di menjadi popoler di sekolahnya banyak orang yang suka .tapi karna saking polosnya dan baik hatinya dia ,orang-orang mulai memanfaatkanya .awalnya dia tidak perduli denggan apa yang terjadi .lalu beberapa bulan kemudian ada anak pindahan dari sekolah elit namanya ...... (rahasia😅)  ,lalu yuna mau bermaksut mau berteman sama dia .disitulah semua asal mula semua kejadian yang menimpa yuna bermula.

    Yuna melihat anak itu selalu sendirian ,tak punya teman ,dan selalu bersedih. Jadi yuna mengajak dia bermain berasama teman-teman ya ,lama kelamaan kejanggalan muncul. Satu persatu teman-teman yuna mulai menjau ,awalnya menjau lama-lama mereka mulai membencinya. Yuna yang curiga langsung bertanya pada teman kepercayaanya yang dari tk selalu bersama dia ,mengapa ya yang lain pada menjau sama aku. Teman yuna tidak mau membuat yuna kecewa jadi dia mengatakan bahwa "yuna suda tidak terlalu perhatian munggkin pada mereka jadi mereka menjahui yuna"

leon dan yunaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang