-jonhy real daddy

968 248 35
                                    




"AAAAAAAAAAAA...."

"KU MENANGISSSSS"

"MEM--AWWwwww!"

Lelaki dengan wajah imut yang memegang mik menoleh pada teman ceweknya yang baru saja datang melempar botol minuman kosong mengenai kepalanya.

"Wendy dateng dateng kayak setan!" Ujarnya sambil memegang kepalanya.

Teman duetnya, Jihop. Hanya menoleh sekilas dan kembali melanjutkan karaokenya. Sedangkan Suga, Jonhy dan Mark sibuk mabar game dipojokan sambil makanin kuaci.

"Dih gitu doang, lemah banget Bekyun." Balas Wendy sambil menduduki diri disofa dengan satu kaki diatas.

"Kesini sama siapa lu?" tanya Bekyun.

"Sendiri lah tinggal lewatin rumah si Jonhy doang," jawab Wendy sambil mengeluarkan ponselnya dari saku celana trainingnya. "Dio kemana dah?"

Jihop mempause video karaoke nya dan duduk santai disebelah Wendy, "tadi bilang nganter Ceye beli gitar, mau apa Wen?" tanyanya.

"Katanya mau ngasih gue resep masak"

"Sianying," Bekyun ikut duduk disebelah Jihop. "Gak, gak ada ceritanya lu masak masak lagi." Sahutnya.

"Biar jadi istri yang baik," kata Wendy.

"Dih najisin kayak Bekyun," ucap Jihop.

"Bodo," jawab Wendy. Ia menoleh pada Mark, Suga dan Jonhy. "Mau gue masakin apa?" tawarnya dengan senang.

Mark mendongak, "gak usah repot repot mah masakan lu gak enak elahhhh...."

Wendy refleks melotot dan mendecak keras melemparkan bungkus snack pada Mark.

Suga hanya melirik sekilas dan kembali merunduk pada ponselnya sambil bergeleng prihatin pada Wendy yang kekeh pengen bisa masak.

"Pisau yang tajamnya kayak samurai beli dimana ya Hop?" Tanya Wendy.

"Untuk masak Wen?" Tanya Jihop balik.

"Untuk bunuh si Mark," jawab Wendy.

Mark yang mendengar itu jadi balik melempar bungkus snack pada Wendy buat Wendy jadi beranjak dari tempat duduk dan mendekat pada Mark.

Tangannya mulai meraih rambut jambul khas dari si cowok blasteran amerika itu.






"AAAAKKKKKK ANJENGGG SAKITTTT!!!"

"JONHY!!! JONATHAN!!! TOLONGINNNNN"

"WEN SUMPAH WEN ITU GUA BELUM CHICKEN DINNER OY!"








Wendy udah menggila jambak rambut Mark buat Jonhy disebelah Mark jadi menghela nafas pasrah.

Sedangkan Suga malah tetap sibuk pada gamenya.

Jihop dan Bekyun dengan bodoamat kembali memilih lagu untuk karaokean.

"Wendy udah," ucap Jonhy sambil melerai mereka berdua.

"Jon sumpah pusing pala gua," adu Mark.

Jonhy menarik Wendy. Badannya yang tinggi dan besar membuat Wendy terbawa begitu saja.


Seperti seorang ayah memisahkan anaknya yang berantem.


Tapi,

Setelah Jonhy membawa Wendy ke ruang tamu sekarang Jonhy jadi gantian menggeret Mark ke ruang tamu.






jagoan neon•serieslokalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang