Haiii semua,kali ini Chapter terakhir ya.😂
Semoga suka.
Jangan lupa untuk selalu vote dan follow ya👌👌.
Disclaimer: Mashashi Kishimoto.
Manga :Boruto :Naruto Next Generation.*
*
*
*' jadi ini alasan dibalik payung merah ini,yang selalu bersama dengan.....
Kita.'
Kini hari Minggu,dan Sarada memutuskan untuk bermalas-malasan di rumah,tapi sayang.
Harapannya itu pupus sudah,karena kedua sahabatnya itu datang disaat yang tidak tepat.
" Sarada!!." Panggil Sumire dan chocho dari luar rumahnya.
Sedangkan orang yang namanya tengah dipanggil-panggil kini hanya tidur bermalas-malasan di kamarnya.
" Kok sepi,gak ada yang nyahut.apa jangan-jangan mereka sedang pergi ya."
Sumire dan chocho saling berpandangan lalu mengetuk pintu kayu rumah itu.
Tok..
Tok..
Tok..
Sedangkan di dalam rumah,nampak sakura ibu dari Sarada tengah duduk bersantai bersama sang suami yakni Sasuke diruang tamu tengah menonton acara televisi.
" Sayang,ada yang mengetuk pintu.kau dengar atau tidak."
" Emmm,aku dengar.coba kau periksa,siapa tau ada tamu yang berkunjung."
Lantas setelah itu sakura beranjak dari sofa menuju ke pintu depan.
Krieettt..
Setelah membuka pintu,sakura dapat melihat siapa orang yang barusan mengetuk pintu dan berkunjung ke rumahnya.
" Eeh,sumire dan chocho ya.mau mencari Sarada."
" Iya Tante,sarada ada gak Tante."
" Ada kok, dia di dalam kamar paling lagi malas-malasan,tante panggilkan dulu ya."
" Iya Tante."
Setelah itu sakura kembali memasuki ruang tamu dan tiba-tiba berteriak dengan lantang,dan membuat Sasuke yang kebetulan duduk malas-malasan di sofa tepat di sebelahnya terkejut.
" SARADA!!!CEPAT KELUAR,ADA TEMAN-TEMANMU DATANG MENCARIMU!!!!."
Sepertinya setelah ini,sasuke harus memeriksakan kesehatan telinganya ke dokter THT.
*
*
*Dikamar Sarada sendiri,kini gadis itu tengah berguling-guling tidak jelas di ranjangnya.
"Hah!!!aku malas sekali,aku ingin tidur tapi kenapa tak bisa!!."keluhnya dengan kesal.
Kemudian beberapa saat terdengar suara ibunya dari luar kamarnya.
" SARADA!!!CEPAT KELUAR,ADA TEMAN-TEMANMU DATANG MENCARIMU!!!!."
Sarada sontak bangun dari berbaringnya,kemudian berpikir sejenak.
" Teman-temanku siapa??,apa Sumire dan Chocho."gumamnya dan kemudian ia beranjak berdiri dari ranjangnya dan bergegas keluar kamar dan menuju ke sahabat-sahabatnya berada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love in the Rainy Season☔(MitsuSara)
Romancecinta kita bertemu dibawah rintikan hujan.. Dengan dibawah payung merah yang sama. disclaimer :Mashashi Kishimoto. Ini pairnya Mitsusara ya,jadi kalo nggak suka gak usah baca😠. #saya hanya meminjam tokoh dan nama saja karena mereka hanya milik sang...