If

37 4 0
                                    


If You Know What Happened

"Ngakag banget gue sist, gue yang cantik dan cetar membahana gini di bilang tante-tante sama tuh cowok, songong banget emang belum aja gue cakar tuh muka sok gantengnya," cerocos seorang gadis dengan gaya centilnya.

Kenalin dia Veira Alani biasa disapa Vei sama kita, iya kita sahabatan bertiga Veira, aku dan Elfrida Gail. Kita udah sahabatan bertahun-tahun lamanya dan kita sangat menikmati momen kebersamaan itu karna tiap-tiap kita kumpul bersama mereka bebanku rasanya hilang meraka tuh orang yang sangat berharga dalam hidup ku setelah kedua orang tersayang ku.

Kenalin juga aku Meylafaisha biasa dipanggil Mey sama mereka.

"Gila cuy, lo tuh gak ada kurang-kurangnya mbak," sahut El dengan gaya meneliti dari atas sampai ke bawah dengan.

"Iya, cuma dandanan Lo nya aja yang ya gitchu haha," sahut ku dengan tawa ringan.

Veira menggebrak meja didepannya "Sialan Lo!" Sengitnya.

Semua pengunjung menatap tempat dimana mereka duduki dan itu justru membuat mereka tertawa dengan puas.

Semudah itu mereka tertawa, berbagi rasa sepanjang usia, haha beban kita mendadak hilang ketika kita bersama, karna moto kita tuh hempas jauh-jauh semua yang menghalangi pikiran.

Itu semua adalah definisi sahabat, ceria bersama, tertawa bersama, sedih bersama dan kita pun gak akan pernah merasa jatuh sendirian.

🙏👍👌

13 Juni 2020

IS WRONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang