10. Penguntit

1.5K 110 20
                                    

Akhir-akhir ini Hendery merasa tidak suka dengan Chaeyeon. Pasalnya semenjak kehadirannya, Yoon Hye malah lebih sering menghabiskan waktunya bersama Chaeyeon. Mentang-mentang si Chaeyeon ini anaknya model yang ia idolakan.

"Ay makan yuk" Ajak Hendery, sekarang sudah jam istirahat. Bukannya ke kantin untuk mengisi perut pacarnya itu malah sibuk membicarakan Irene dengan teman barunya yang tidak lain adalah anak dari Irene Kim itu sendiri.

"Bentar ay, lagi seru" Jawab Yoon Hye tanpa melirik Hendery

"Nakal banget sih astaga, makan dulu! Ceitanya entar lagi aja" Hendery menjewer telinga Yoon Hye, baik Mina maupun Chaeyeon tidak ada yang menolong, hanya menertawakan nasib Yoon Hye yang di jewer sama pacarnya sendiri.

"Galak" Yoon Hye sambil beregyo, kalau sudah begini Hendery mana tahan.

"Makan!" Hendery masih tetap kekeuh. Akhirnya mereka berempat menuju kantin, mengisi perut mereka sebelum pelajaran selanjutnya di mulai.

"Kak Jaehyun pulang nanti pas liburan akhir tahun?" Mina tiba-tiba bertanya soal Jaehyun. Sebenarnya Hendery agak tidak suka dengan membahas Jaehyun, Hendery tidak sebodoh yang terlihat. Meski memang Yoon Hye dan Jaehyun kakak adik tapi Hendery bisa merasakan adanya hal lain, terlihat jelas dari tatapan Jaehyun ke Yoon Hye. Bahkan tanda merah di leher Yoon Hye beberapa waktu lalu Hendery tau, itu dari Jaehyun. Hendery waktu itu menguntit dan semakin yakin Jaehyun memiliki kelainan.

"Kata mama iya, tapi kak Jaehyun gapernah ngabarin" Yoon Hye sambil melahap makan siangnya

"Telan dulu baru ngomong ih" Protes Hendery, Yoon Hye hanya cengegesan.

"Dery perhatian banget ya sama Yoon Hye" Chaeyeon tersenyum melihat interaksi manis sepasang kekasih itu.

"Bucin emang dia" Celetuk Mina membuat mereka semua tertawa.

"Iri bilang bos" Hendery dengan tampang songongnya

"Idih apaan" Mina berpose seakan mau muntah melihat Dery yang suka ngadi-ngadi.

"Hilih jujur aja kali" Hendery membuat Mina memutar bola matanya Jengah. Berurusan dengan Hendery bisa membuat tensi darah naik, Mina heran bagaimana bisa Yoon Hye mau dengan Hendery yang bobroque itu.

"Heran gue kenapa Yoon Hye mau sama lo" Mina menggeleng-gelengkan kepalanya, seakan ia prihatin

"Ya karena gue ganteng lah. Iya kan ay?" Hendery kini menyikut tangan Yoon Hye yang sedang sibuk melahap makanannya. Ia dan Chaeyeon membiarkan saja Mina dan Hendery beradu bacot. Karena memang mereka berdua selalu seperti itu.

"Iya sayangku" Yoon Hye membuat Mina mengendus sebal dan Hendery tersenyum menang.

"Apa kan gue bilang" Hendery dengan bangganya

"Tapi boong" Canda Yoon Hye membuat semuanya tertawa kecuali Hendery yang misuh-misuh.
Diajak terbang tinggi terus dihempasin. Kurang ajar emang tqoi mau gimana lagi, Hendery udah terlanjur sayang.

☘☘

Mingyu memperhatikan segala gerak gerik Hendery dan Yoon Hye, mereka kini sudah berada di parkiran. Seperti biasa Hendery yang mengantarkan Yoon Hye pulang eak :v

Mereka berdua bercanda, sekarang Hendery memasangkan helm Yoon Hye, uh pemandangan yang romantis sekali kawan.

Sebenarnya, Hendery sadar beberapa minggu belakangan ini Mingyu mengikutinya setiap ia sesang bersama Yoon Hye. Hanya saja Hendery masih belum yakin apa motif dari Mingyu menguntit mereka.

Jaehyun berpikir keras. Bagaimana caranya ia bisa kembali ke Korea? Ia mau kembali saat ini juga mengingat perkembangan hubungan Hendery dan adiknya yang begitu baik.

Hendery kurang ajar! Dia sudah berani mencium adiknya, meski itu masih di pipi namun Jaehyun sangatlah tidak suka!

Oh ayolah Yoon Hye itu hanya miliknya dan hanya boleh disentuh olehnya.

"Ga, ga akan gue biarin" Jaehyun sambil meremas foto Yoon Hye yang sedang ia pegang.




NB

☑DON'T TOUCH MY GIRL-[Jung Jaehyun] Completed✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang