Yak, kenalin nama gua Friston Neokivin. dan sebenernya nama panggilan gua banyak banget, ada Neo, Friston, atau nenek yaa banyak pokoknya. Ini kali pertama gua nulis, dan gua kepengen cerita yang berdasarkan latar belakang sebenarnya. Tapi ga menutup kemungkinan gua akan bikin cerita cerita atas dasar imajinasi gua. Daripada nunggu kelamaan, mending langsung aja.
Gua hidup dilingkungan yang sederhana, bukan berarti miskin, tapi lebih ke kata "berkecukupan". Segala hal pokok yang merupakan kebutuhan penting bahkan terkadang kebutuhan sekunder bisa dipenuhi dengan baik. kenapa gua mengatakan keluarga gua sederhana? karena gua rasa disini lebih banyak menerima segala hal dibandingkan mengeluh segala hal yang didapet. belibet ya? intinya maksud gua adalah lebih banyak bersyukur dan selalu berdoa dibanding mengeluh dan protes. Itu si konsep "sederhana" menurut gua. keluarga gua terdiri dari sepasang suami istri yaitu bapak dan mak gua, gua sebagai anak pertama, dan satu lagi yaitu adek gua yang rentang umurnya jauh sama gua. tanpa terasa gua udah hidup didalam lingkaran ini selama lebih dari 15 tahun.
Tadi adalah lingkaran internal gua, sekarang adalah lingkaran eksternal gua. jarak dari rumah gua ke sekolah adalah kurang lebih 8Km, gua harus berangkat satu jam sebelum bel sekolah berbunyi. Bangun pagi jam setengah 5, siap siap dan berangkat jam setengah 6. Disekolah gua punya banyak kenalan, dan lumayan banyak temen. kehidupan sekolah gua bisa dibilang dikerumuni oleh tekanan. Karena gua merasa kepintaran gua jauh lebih rendah dibanding yang lain. bawaan males yang terbawa bener bener jatohin gua secara perlahan.
Sekarang gua masih SMA, dan apa tujuan gua bikin ini? simple. Gua mau luapin semua keresahan, opini, dan juga imajinasi gua dengan cara nulis (lebih tepatnya ngetik karena ini digital). dan karena gua juga kepengen ide-ide gua dibaca dan dinikmati orang lain.
Jangan berharap banyak dari karya gua yang satu ini. Ini cuma prolog kok, alias perkenalan diri. Ini adalah permulaan dari semuanya. Jangan lupa like dan follow yaa kalo suka :)