Semua orang tahu bagaimana romantisnya hubungan Jeno dan Siyeon, tapi tak tahu bagaimana kisah dibelakangnya.
"Jeno, ini tak akan berhasil"
Kedua Remaja berbeda kelamin itu tengah duduk diruang kesenian yang sepi untuk berbicara.
"Sedikit lagi Siyeon, aku pasti bisa"
Si pemuda, Lee Jeno, berucap yakin sambil menggenggam tangan gadis didepannya, Park Siyeon.
Gadis itu tampak jengah, dia ingin sekali membantu tapi rasanya semua itu akan sia-sia.
"Jeno-ya, dengarkan aku... kau harus menerima dirimu apa adanya" kata Siyeon, gadis itu menghela nafas lalu kembali melanjutkan ucapannya.
"Mari akhiri ini"
Dan saat itu Jeno seperti kehilangan harapannya.
[▪▪▪]
Jeno adalah Homophobic- ah tidak, lebih tepatnya dia tidak menyukai para lelaki Gay, hanya gay. Tanpa menyadari kalau orientasi-nya juga menyimpang.
Dan yang tahu hal itu adalah Park Siyeon, salah satu sahabat perempuannya sedari kecil. Siyeon, telah menjadi tempat curahan hati bagaimana Jeno tidak ingin menjadi gay.
Lelaki itu lebih memilih berbicara dengan Siyeon daripada Jaemin karena sudah tentu Jaemin itu gay.
Jadilah kesepakatan itu terjadi saat Jeno kelas sepuluh. Dia meminta Siyeon untuk membawanya ke 'jalan' yang benar, tapi semuanya sia-sia saat Siyeon ingin berhenti.
Masih terngiang dikepala Jeno, perkataan Siyeon waktu itu.
"Jeno-ya, sekuat apapun aku berusaha kau tak akan pernah tertarik padaku dan lebih melirik para lelaki"
Apakah itu benar? Ya itu benar. Saat Jeno menatap mata bulat berwarna Cokelat yang memancarkan rasa bersalah.
Jeno menyukainya, binar dimata itu dan juga aura positif yang dikeluarkan orang itu.
Hingga rasa frustasi akan Siyeon yang tak ingin membantunya berubah menjadi rasa tenang saat lelaki itu mengoceh.
Lee Donghyuck, adalah lelaki pertama yang berhasil mencuri hatinya.
Fin~
Aku nulis part ini sambil denger lagu Puzzle Piece...
Huhuhu, menyublim pas denger suaranya Echanㅠㅠ
KAMU SEDANG MEMBACA
Do I Love You?▪NOHYUCK▪
Short Story[📌] Jeno bingung. perasaannya pada Donghyuck, apakah benar cinta atau hanya pelampiasan semata? Side story [Bid•JAEMREN•]