Pengkhianat satu ; Hwang Hyunjin.
Orang tak terduga ; Jung Jaehyun.
Pengkhianat sekaligus orang yang tak terduga ; Lai Guanlin.
Pelaku utama yang sebenarnya adalah ayahnya Guanlin—Lai Young Min. Pria tua itu memerintahkan tiga anak adam itu secara paksa. Mengancam jika tidak mau menurut, nyawa mereka akan menghilang detik itu juga.
Eh tapi makin kesini, ketiganya malah ketagihan jadi orang jahat.
Seru, katanya.
KATANYA, YA.
Jadi begini, Young Min itu bekerja sama dengan setan supaya sekolah miliknya—SMU magic shop, bisa semakin maju dan go international. Dan tentu saja untuk itu, dia harus memberikan setan-setan itu upah, yaitu tumbal manusia.
Young Min sengaja membuat situs yang katanya terlarang itu. Menyebarkannya ke akun media sosial supaya dia bisa membunuh orang-orang yang membuka situs. Setiap tahun itu harus ada enam korban. Kalau tidak ada orang yang dijadikan korban, Young Min akan terbunuh.
Saat ini baru Doyoung, Jungwoo, Jaemin dan Han. Masih kurang dua.
Jeno dan Renjun akan menjadi korban yang selanjutnya.
Makanya, Haechan dan Jeongin tidak dibunuh. Karena memang syaratnya hanya enam orang. Mungkin Haechan dan Jeongin akan dijadikan tumbal untuk tahun depan?
Baejin dan Soobin juga.
Eh, tapi, mereka semua juga bisa mati sekarang sih.
Karena mereka bisa saja nembocorkan segalanya ke pihak kepolisian.
Omong-omong disini, Hyunjin bertugas mengirim setan-setan untuk menakuti calon korban.
Jaehyun bertugas untuk mengirimi pesan ancaman.
Sementara Guanlin, dia bertugas untuk memimpin, memerintahkan ini itu dan membuat rencana.
Lai Guanlin, benar-benar sih. Sukses buat Haechan terkejut setengah mati.
"Chan, di antara kita semua, lo paling benci sama siapa?" tanya Guanlin dengan polosnya.
"Sama lo."
"Selain gue?"
"Sama Hyunjin."
Mendecak, "yang lain, bngst." Kesal Guanlin, menampar Haechan pelan. "Jangan kaya orang dongo."
"Mulut-mulut gue. Suka-suka gue."
Guanlin memutar kedua bola matanya dengan malas. "Yang penting hal yang gue lakuin ini bikin gue seneng."
"Mau coba ga? Serius nih gue nawarin."
Apa yang akan kalian lakukan jika ada di posisi Haechan?
Haechan benar-benar marah. Marah sekali.
"Gue masih waras."
"Gini deh, kalo lo mau ngebunuh Renjun dan Jeno, lo bakalan gue bebasin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Restricted site? ;; Ft. 00Line ✔
Фанфик[√] "katanya, kalo buka situs itu, orang yang bukanya bakalan mati."