"SELAMAT PAGI CIKGU,"teriak Yuta.
"WOI BISA DIEM GA SIH LO?!"
"Maap maaap jangan emosian napa! dosa lo udah banyak jangan nambah lagi,"
"Lo bacot banget sih orangnya, ganggu belajar aja. Ngga ada niatan belajar apa gimana sih?"tanya Mingyu.
"Coba sehari saja~satu hari saja ~~ kau jadi diriku, kau akan mengerti,"jawab Yuta sambil bernyanyi.
Hari ini adalah hari yang sensitif bagi kebanyakan siswa karena ujian dilaksanakan hari ini. Banyak siswa berjalan melewati koridor sambil membawa setumpuk buku. Tidak sedikit yang menjadi individualis di saat seperti ini termasuk Aurell.
Waktu menunjukkan pukul 08.00 dimana ujian akan dimulai sekarang. Devan duduk tepat di bangku belakang karena mereka duduk berdasarkan absen. Bryan duduk tepat didepan Devan, Dika disamping Devan, dan Yuta duduk jauh di ujung depan dekat pintu. Posisi paling dihindari anak-anak seperti mereka.
Setelah kertas jawaban dan soal di bagikan, Devan langsung mengerjakan tanpa hambatan. Tidak butuh waktu lama bagi Devan untuk menyelesaikan 60 soal karena jawaban selalu apa adanya, ia bahkan hanya membaca 10 soal saja sedangkan jawaban yang lain hanya menggunakan sistem kerja cepat.
"Ini nomer 40 apa woi? setidaknya satu jawaban gue bener. Mana dari tadi gurunya ngeliatin gue, jadi gabisa buka hp ish,"ucap Dika.
"A,"jawab Devan.
"C,"jawab Bryan.
"Oke brati B,"
"Woi gue udah selesai,"bisik Bryan.
"Sabar masih 10 menit, ngumpulinnya nanti kalo udah 30 menit,"balas Devan.
"Yaelah kelamaan, gue tidur dulu aja kalo gitu,"
"Jangan berisik ya yang dibelakang,"tegur guru pengawas.
"Maaf bu,"
"Kalo ujian gini kasihan banget Yuta, duduknya jauh banget dari kita wkwk,"bisik Dika.
Drrt, notif grub dari ponsel Devan.
SADBOY BERKEDOK FAKBOY
-YU TAI-
Gue denger ye kalian ngomongin siapa hm, ngga usah kasihani gue.
-DI KAP SAWADIKAP
Ya gimana ya yut, gua liatin dari tadi kepala lo gabisa diem nengok kanan kiri mulu kasian kalo pala lo kecengklak.
Sst ini kenapa gurunya ngeliatin gue doang sih, pesona gue emang ngga tertahan
-YU TAI-
Jangan ngadi ngadi.
Gue udah pinter ngapain nyontek.
-BRYANANGIS MULU
Pinter nyontek maksud lo? WKWKWK
-YU TAI-
LAH NGERTI AJA LO HAHAHA Bgst-DEVAN-
JANGAN CHAT MULU, KETAUAN GURU
MAMPUS KELEAN.
Kita 30 menit lagi keluar kelas lo ikut ga Yut?-YU TAI-
YA KALI GUE NGGA IKUT
-BRYANANGIS MULU
Hari ini ganti Dika yang keluar kelas duluan abis itu gue, abis itu Devan baru Yuta terakhir
-YU TAI-
Heran kenapa gue terakhir teros. Ngga sekalian aja kalian ninggalin gue :)
-DI KAP SAWADIKAP
Yakin lo mau ditinggalin? Gue sih malah seneng lo ditinggal-DEVAN-
Udah baik kita kasih tau kalo kita bakal keluar 30 menit lagi-YU TAI-
Kalo kayak gini kenapa gue ngerasa kalian bukan sahabat gue ya, untung gue terlahir sAbaR
-YU TAI-
Yah diread doang lagi anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
IMPREDECIBLE
Fiksi Remajanot about me, but about we. Selamat datang dimana hal tidak terduga terjadi disini. "This is me," Hal yang terjadi antara kita bukanlah takdir tapi pilihan kita. Kita yang memulai dan kita yang berusaha menghancurkan. Entah dengan bullying, kekuasaa...