HURTFUL | 2

10 5 2
                                    

      Tiap orang datang ke episode hidup kita dengan masing-masing arti dan tujuan.

   GRSAK

  GDBUK

  ARGHH

  MEONG

  BRUSH

   Alfa bingung,pagi-pagi di rumah nya sudah menciptakan bunyi-bunyi aneh menganggu telinga nya "Bundaaa!!ayahhh!!suara paan tuh!?" teriak nya dengan suara khas bangun tidur "jangan teriak fafa!" teriak ayah dari sofa di depan tv.

Alfa berdecak kesal "itu bunyi apaan sih?dari bunyi barang jatoh sampe bunyi kucing ngelahirin pun juga ada" ucap nya sambil berjalan menuju asal suara yang berada tepat di kamar sang adek.Alfa menatap bingung adek nya yang lagi naik di atas kursi "ngapain na?" yang di tanya malah menjawab ketus "noh lagi liat si fifi mandi".

  " Tiona,lho lagi ngapain?" tanya Alfa tak tau situasi "bang diam" Tiona meletakkan jari telunjuk ke arah bibir nya.

   Sedangkan Alfa masih keukeuh pengen tau apa yang terjadi "lho gak lagi ngapa-ngapain ikan baru gue kan?"

  "Na!?lho apain Dio baru gue!?"

  "Ngapain sih"

  "Betah banget di situ,lagi ngapain sih!?"

  "Na..lho gak bosen apa diemin gue tros"

  "Ishh na,gue kepo lho lagi ngapain"

"Tion..." ucapan Alfa kali ini langsung terhenti,kerna sebuah kaleng minuman mendarat ke wajah nya.

  "Ini kucing nya gue lagi ngelahirin,lho bisa diam gak?" kata Tiona tanpa menatap sang abang dan tetap fokus ke kucing nya "yaa,kalo kucing lho ngelahirin, napa di atas lemari???" tunjuk Alfa ke atas lemari Tiona dan sosok Tiona yang berdiri di atas kursi "gue cuman mau ngeamanin kucing tercinta gue dari kelakuan jahil lho bang" .

***

Di ruang makan keluarga scarlett.

"Maa,aku gak mau makan ayam gosong nya" rengek Aghata menatap nanar ayam goreng di hadapan nya "kenapa?itung-itung vitamin" ucap papa " ya allah papa...vitamin sakit perut sih iya" .

"Di makan sayang ayam nya" kata mama lembut,tapi terselip jahil dalam niat nya,ia ingin melihat ekspresi sang anak bungsu pas makan ayam gosong nya itu "gak mau,pokok nya Aghata gak mau makan ayam ini,pahit kek kisah cinta nya bang langit" dan Aghata langsung dapat pelototan gratis dari sang abang tercinta.

  "Ya udah,ada pizza kok" beritahu papa,membuat Aghata langsung merubah ekspresi nya jadi bahagia "mana mana" tanya nya celingak-celinguk,papa menunjuk pisang goreng di hadapan nya "ini kan pisang goreng paa" ucap nya bingung "pizza ng goreng maksud papa" jelas bang langit yang di akhiri cengiran jahil,kerna berhasil menipu adek nya dengan sedikit bantuan sang papa.

  "Kalian pasti sekongkol kan?ngerjain Aghata? Hayoo ngaku?" tuding Aghata.

  Mama,papa sama bang langit hanya nyengir tak berdosa.

  "Kalian jahad,aku pasti bukan anak kandung kalian kan?ya sudah kalo gitu aku ngerti" Aghata langsung berakting,jangan harap mereka tersinggung atau kenapa.

  "Mulai dehh" kata papa yang di balas mama "ya kali kamu anak pungut,pungutan dari rahim mama sih iya" ucap mama malas,dramaqueen Aghata kumat lagi deh "perasaan bukan malam jum'at deh,tapi kenapa nih adek gue kumat penyakit drama alay nya ya?".

__________

 
  Di kelas Aghata sibuk menenang kan Marsha yang sedang mewek kerna habis ngepergok pacar nya selingkuh " yang sabar sha,kamu kan strong*stres tak tertolong tapi nya,muehehehe" ucap Aghata yang di akhiri dengan cengiran.

   Niat awal nya sih ingin ngenenangin marsha,eh malah ngelawak dia nya.

  "Aghata?lho tau gak,rasa nya di selingkuhin itu gimana sakit nya?" tanya marsha dengan suara serak-serak becek,serak-serak basah maksud nya "enggak" geleng Aghata dengan polos nya "rasa nya tuh sakiiitttt banget" jelas marsha dengan penuh penekanan "yaiyalah sakit,siapa bilang enak" ucap Aghata sambil memutar bola mata nya malas,aneh banget sama sahabat nya,menurut nya marsha terlalu alay,dia aja yang di tinggal nikah sama song jong ki,cuma ngedoain rumah tangga mereka hancur eh sekarang song jong ki bersama bini emang cerai.

  Berarti itu doa nya Aghata yang terkabul kan.

                                         

***

  Kayla duduk di samping Rachel dan Tasya "btw,kay,lho udah bales dendam lo sama Aghata?" tanya Rachel,kayla menggeleng "semalem gue udah numpahin kuah bakso ke seragam nya,seperti yang lo suruh tapi gue takut" balas Kayla,Tasya menatap Kayla sendu "kay,lo tau kan itu perbuatan dosa,lo gak seharus nya iri ,lebih baik perbaiki diri lo sendiri" nasehat Tasya.

  "Lo apa-apaan sih" Rachel berdecak marah,Tasya tau Rachel hanya ingin Kayla hancur,Tasya tau Rachel yang selama ini menghasut Kayla,padahal Kayla adalah gadis yang baik, Tasya juga tau Rachel hanya memanfaat kan Kayla. Selama ini ia mungkin hanya diam,tapi kalau niat mereka ingin menghancur kan Aghata si gadis polos dan ceria yang gak tahu apa-apa dia akan maju,walaupun suatu saat Kayla tak menganggap nya teman.

   Kerna menurut Tasya sahabat yang sebenar nya adalah yang berani berkorban demi kebaikan temannya.

______

  Tbc.

Typo bertebaran.

 
  

 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 26, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

HurtfulTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang